Senin, 27 Juni 2011, 11:00 –
KEMENAG SIAP SONGSONG REMUNERASI

Lamongan, 27/06 (Humas) Kementerian Agama siap menyongsong remunerasi sebagaimana yang telah berjalan di Kementerian Keuangan, Mahkamah Agung maupun Kepolisian. Menteri Agama memiliki komitmen untuk melakukan perubahan kinerja aparatur yang lebih baik, khususnya dalam penilaian laporan pertanggungjawaban keuangan yang pada tahun ini diharapkan meningkat menjadi wajar tanpa pengecualian. Demikian pernyataan Inspektur Wilayah I Kemenag, Ichtijono, SH,MA saat ekspos hasil audit Kankemenag Kab. Lamongan di ruang Kepala jum`at kemarin (24/06).

Pertemuan yang dimulai pukul 13.00 WIB tersebut dihadiri sejumlah pejabat struktural dan Kepala Madrasah Negeri serta pejabat fungsional lainnya yang terkait.

Ichtijono meminta kepada jajaran pejabat Kankemenag Kab. lamongan untuk mendukung langkah Kemenag ke arah remunerasi, diantaranya dengan menegakkan disiplin pegawai negeri sipi. “Jangan ada kesan ragu-ragu untuk mem-BAP PNS yang tidak bisa dibina, sebab PP Nomor 53 tahun 2010 sudah mengaturnya,” pintanya.

“ Atasan yang tidak berani menghukum PNS yang bersalah, maka sesuai PP yang ada pimpinan tersebut dapat dikenai sanksi, tegas Ichtijono.

Pertemuan tersebut juga dimanfaatkan peserta rapat untuk tanya jawab seputar program kerja Kemenag. (Yit)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.065119 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2654446
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.