Rabu, 26 September 2012, 13:01 –
PELANTIKAN PEJABAT ESELON III DAN IV DI LINGKUNGAN KANWIL KEMENAG PROV. JATIM

Surabaya Jatim,(Humas)(26/09) Pelantikan Pejabat Eselon III dan IV Kanwil Kementerian Agama Prov. Jatim dilaksanakan. Acara yang dilaksanakan di Aula Kemenag Prov. Jatim, pada pukul 10.00 WIB dihadiri oleh seluruh Pejabat Eselon III Kantor Kemenag Kab/kota Se-Jatim dan dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenag Jatim Drs. H. Sudjak, M.Ag.

Dalam sambutannya Kakanwil berpesan bahwa untuk kewenangan Kakanwil dalam hal pengangkatan pejabat hanya sebatas memberikan usulan semata yang memutuskan adalah Kemenag Pusat sedangkan untuk Kepala Kemenag yang ada di daerah memberikan usulan ke kanwil dan kanwil yang memutuskan karena itu semua merupakan etika birokrasi, demikian beliau berpesan kepada para pejabat yang baru dilantik maupun yang mutasi, diantaranya Drs. Nursjamsuddin An Muzal,M.Si jabatan lama Kankemenag Kab. Nganjuk , jabatan baru Kankemenag Kab. Sidoarjo, Drs. Ngudiono,M.Ag, jabatan lama Kankemenag Kab. Trenggalek, jabatan baru Kankemenag Kab. Nganjuk, Drs. Saifullah Anshari, jabatan lama Kankemenag Kota Batu, jabatan baru Kankemenag Kota Surabaya, Drs. Ach. Faridul Ilmi,M.Ag, jabatan lama Kasi Urusan Agama Islam Kankemenag Kab. Malang, jabatan baru Kankemenag Kab. Trenggalek. Drs. Imron, M.Ag jabatan lama Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kankemenag Kota Malang, jabatan baru Kankemenag Kota Batu. Untuk pejabat eselon IV yang dilantik, Machsun Zain,S.Ag,M.Si jabatan lama Pegawai Subbag Ortala dan Kepegawaian pd Bagian TU Kanwil Kemenag Prov. Jatim, jabatan baru Kasubbag TU Kankemenag Kota Malang, dan Amsiyono,SH,M.Si jabatan lama Kasi Penamas Kota Malang, jabatan baru Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Kankemenag Kota Malang.

Kankanwil juga berpesan bahwa jabatan yang diemban adalah amanah untuk itu harus dilakukan sesuai yang memberi amanah jangan sampai menyalahi amanah yang telah diberikan dan dipercayakan kepadanya. Kemudian kepada para pejabat yang baru dilantik ini agar segera melakukan koordinasi baik dari dalam instansinya yang baru maupun dengan pihak luar baik kepada bupati/walikota, dinas/instansi lain maupun tokoh didaerahnya masing-masing. Terakhir beliau berpesan kepada pejabat yang sudah tidak lagi menjabat atau yang beralih ke fungsional untuk terus menjalin kebersamaan dan Kakanwil berdoa agar pejabat yang sudah purna atau beralih tugas menjadi lebih sukses dan barokah baik di dunia maupun di akherat nantinya, ungkapnya.

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.066311 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2636103
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.