Kamis, 26 Mei 2011, 11:00 –
SOSIALISASI AKREDITASI PADA MADRASAH TAHUN 2011

Banyuwangi, 26/5 (Humas) Menindak lanjuti surat edaran Kabid Mapenda Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur tentang Akreditasi Madrasah, Seksi Mapenda Kankemenag Kab. Banyuwangi Kamis pagi (26/5) mengadakan sosialisasi terkait rencana tersebut.

Acara yang dilaksanakan di Aula itu diikuti sekitar 82 peserta, terdiri dari Kepala Madrasah, Komite dan Pengawas Pendidikan Agama Islam. Menurut Kasi Mapenda Drs. H. Kosim, M.Ag, agenda kali ini adalah untuk mensosialisasikan tentang format Akreditasi sebelum ada keputusan resmi dari UPA (Unit Pelaksana Akreditasi), untuk memastikan lembaga yang akan mengikuti akreditasi, mengupayakan kerjasama yang kontinyu antara Kepala Madrasah, Pengawas Pendidikan dan Eleman Masyarakat dalam rangka memenuhi standart Akreditasi, tukanya.

H. Kosim menambahkan, “ dengan sosialisasi ini diharapkan seluruh peserta akriditasi dari lembaga yang ditunjuk mempersiapkan segala sesuatunya, sehingga pada saatnya nanti tidak ada lembaga yang mengundurkan diri “, harapnya. (YSN)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.076723 detik
Diakses dari alamat : 10.1.7.64
Jumlah pengunjung: 2704395
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.