Senin, 3 September 2012 – Bidang Haji & Umroh
KANKEMENAG KAB. TULUNGAGUNG GELAR MANASIK HAJI 1433 H / 2012 M

Tulungagung Jatim (humas) — Manasik haji merupakan kegiatan pembekalan kepada para calon jamaah haji. Dengan manasik diharapkan para calon jamaah haji yang akan berangkat periode haji tahun ini menjadi lebih matang dalam hal pemahaman tentang tata cara ibadah haji.

Sabtu (1/9) telah dilaksanakan kegiatan manasik haji massal di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Tulungagung. Acara tersebut diikuti oleh sekitar 710 calon jamaah haji dan dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tulungagung, ketua IPHI (Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia) kabupaten dan ketua IPHI wilayah, ketua MUI (Majelis Ulama Indonesia) Kabupaten Tulungagung serta calon petugas haji yang akan mendampingi jamaah.

Pembekalan disampaikan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Tulungagung, Ketua MUI dan Ketua IPHI Wilayah. Sedangkan manasik praktek di tingkat kabupaten direncakanan akan dilaksanakan tanggal 16 September 2012 mendatang. Semoga para calon jamaah haji diberikan kesehatan dan umur panjang sehingga bisa menunaikan ibadah rukun islam yang kelima tersebut dengan baik. amin.. (nez)

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.042634 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2027684
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.