Kamis, 17 Februari 2011 –
Seminar Kepribadian Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Jatim

Surabaya,17/2 (Humas) Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur mengadakan pertemuan rutin 2 bulan sekali pada hari Rabu, 17 Pebruari 2011 pukul 09.00 WIB, tepat setelah upacara 17 an di Aula Al Ikhlas II Kantor Wilayah Kementerian Agama propinsi Jawa Timur. Pertemuan rutin ini dibuka oleh Drs. Hartoyo,M.Si, Kepala bagian Tata Usaha mewakili Drs.H.Sutrisno,M.Pd,MM selaku pembina Dharma Wanita Persatuan Kantor Wilayah Kementerian Agama propinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya, beliau berpesan agar para istri bisa membuat suami selalu merasa senang ketika memandangnya. Karena itu, para istri perlu belajar agar bisa tampil cantik dan menarik.

Sambutan Kepala bagian tata Usaha tersebut selaras dengan tema yang diangkat dalam pertemuan rutin DWP kali ini. Dharma wanita Persatuan (DWP) bekerja sama dengan La Tulip membuat seminar kepribadian dengan mengangkat tema TAMPIL CANTIK DENGAN PRIBADI MENARIK . Seminar kepribadian ini dikupas tuntas oleh Erni Nurhadi, Trainer La Tulip. Cantik merupakan pantulan dimensi inner beauty dan outer beauty. Seseorang punya citra inner beauty bila mempunyai etika urai wanita berjilbab ini.

Erni juga menjelaskan bahwa setiap hal dalam pergaulan kita sehari hari harus sesuai dengan etika, agar bisa berjalan dengan baik. Hal hal kecil semisal kata terima kasih, tolong dan mohon maaf perlu kita budayakan, karena mempunyai dampak kebaikan yang sangat besar.

Dalam kesempatan tersebut, Erni Nur Hadi memberikan tips dalam berpenampilan, yaitu kita harus tampil menarik bila dipandang, bisa memberikan kesempurnaan penampilan dalam warna dan proporsi tubuh yang simetris seperti cara duduk, cara berjalan dan sebagainya.Seluruh peserta DWP sangat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh trainer La Tulip ini.

La Tulip juga mempersembahkan demo merias wajah dengan memakai produk La tulip. Dua orang model La Tulip dirias sehingga tampil cantik bak peragawati berjalan mengelilingi seluruh anggota Dharma Wanita Persatuan.Suara tepuk tangan dan jepretan kamera Hand Phone peserta terus mengiringi penampilan 2 model La Tulip tersebut. Di penghujung acara, La Tulip memberikan kenang kenangan kepada DWP yang diwakili oleh Ny.Rohmawaty Hartoyo, selaku ketua DWP Kanwil Kementerian Agama propinsi Jawa Timur. (hans)
FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.061584 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2544623
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.