Rabu, 29 Agustus 2012 –
IRJEN KEMENAG RI SIDAK HARI PERTAMA DAN KEDUA MASUK KERJA DI KANKEMENAG KOTA MADIUN

Kota Madiun, Jawa Timur ( Humas )Kantor Kementerian Agama Kota Madiun mendapat sidak dari Irjen Kemenag RI selama dua hari sejak tanggal 23 Agustus 2012 hingga tanggal 24 Agustus 2012 bersamaan dengan hari pertama masuk kerja setelah menikmati libur / cuti bersama dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Sidak yang dilakukan oleh tim Irjen sebanyak tiga orang yang dipimpin oleh Ketua Tim yaitu A. Fahroji dengan dua orang anggota Dede Supriyatna dan Zainal Murtafik, tim Irjen Kemenag RI melakukan sidak untuk kehadiran guru maupun pegawai dilingkungan Kankemenag Kota Madiun pada hari pertama dan kedua masuk kerja .

Alhamdulillah untuk jajaran Kankemenag Kota Madiun tidak ada masalah yang berarti, hampir seluruh pegawai maupun guru masuk semua kecuali yang sakit sehingga tidak bisa masuk kerja dengan mendapat surat keterangan dari dokter.Pada pelaksanaan sidak tersebut juga bersamaan dengan acara halal bi halal di lingkungan Kankemenag Kota Madiun yang dihadiri pula oleh para purna pejabat di lingkungan Kankemenag Kota Madiun sejak tahun 1990-an hingga terakhir Tahun 2011 .

Halal bi halal yang secara rutin dilakukan setiap tahun pada hari pertama masuk kerja kali ini merupakan suatu kehormatan tersendiri karena dihadiri oleh Tim Irjen Kemenag RI, suasana kekeluargaan tampak pada saat acara bersalam-salaman saling memaafkan, yang sebelumnya didahului dengan sambutan dari Kepala Kankemenag Kota Madiun , Drs. H. Supandi, S.Pd, M.Pd, dan dilanjutkan dengan sambutan dari purna Kepala Kankemenag yaitu Drs. H. Karmin, yang pada intinya kedua beliau menyampaikan bahwa acara ini merupakan ajang silaturahim sehingga tidak terputus rasa kekeluargaan diantara keluarga besar Kankemenag Kota Madiun, dengan harapan ditahun-tahun yang akan datang tetap dilangsungkan acara seperti ini, acara diakhiri dengan ramah tamah yaitu makan bersama . ( IIN )

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.007802 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.72
Jumlah pengunjung: 2419729
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.