Rabu, 9 Februari 2011, 12:00 –
SEKSI PEKAPONTREN KEMENAG KAB. BANYUWANGI ADAKAN PEMBINAAN MANAJEMEN DAN ADMINISTRASI PENYELENGGARAAN PENDIDIKAN AGAMA DAN KEAGAMAAN

Banyuwangi, 09 / 02 ( Humas ) Seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan Pondok Pesantren dari masa ke masa, peranan Pon-Pes terus bervareasi dan multi fungsi.Mulai Pendidikan, pusat pengembangan teknologi tepat guna, dan yang lebih penting lagi menjadi pusat pemberdayaan ekonomi masyarakat sekitar.

Untuk menertibkan dan menyeragamkan manajemen pengelolaan dan pelaporan administrasi Pondok Pesantren, Seksi Pekapontren Kemenag Kab. Banyuwangi mengadakan Pembinaan Manajemen dan Administrasi Penyelenggaraan Pendidikan Agama dan Keagamaan Se- Kab. Banyuwangi, Selasa ( 8/2 ) kemarin.

Kakankemenag Kab. Banyuwangi HM. Arifin, SH MA dalam pengarahannya mengatakan, tujuan diadakannya acara ini adalah dalam rangka untuk meningkatkan manajemen administrasi dana BOS agar dikelola sesuai peraturan dan juklak yang ada. “ Jangan ada penerima dana BOS yang fiktif atau di mark up “ , pintanya.

Acara yang bertempat di Graha K-Link ini diikuti oleh 150 peserta delegasi Pondok Pesantren dan Madrasah Diniyah se-Kab. Banyuwangi. Hadir sebagai nara sumber Dra. Nuriyatus Solihah ( bendahara Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah raga Kab. Banyuwangi), sedangkan pemateri kedua Drs. H. Hamim. A Ghofur ( Kasi Pekapontren ). ( ysn )

FAQ
Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.067173 detik
Diakses dari alamat : 103.7.12.54
Jumlah pengunjung: 2756708
Lihat versi mobile
Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
© Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.