berita Terkini
  • Jumat, 1 Juli 2016, 14:22 PEMBAGIAN ZAKAT PROFESI KANTOR KEMENAG KAB.LUMAJANG Kab. Lumajang (Binsyar) - Unit Penyelenggara Zakat ( UPZ ) Kantor Kemenag Lumajang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat (BAZ) Kab.Lumajang di bulan Ramadhan 1437 H. Tepatnya pada  Kamis (30/6) bertempat di halaman Kantor Kementerian Agama Kab. Lumajang melaksanakan acara pembagian zakat profesi kepada mustahiq sejumlah 200 Orang yang terdiri dari Gakin dan abang becak sekitar lingkungan kantor Kementerian Agama Kab.Lumajang dan sekitar lingkungan PNS Kantor Kemenag Lumajang. Pembagian zaka...
  • Jumat, 1 Juli 2016, 13:45 Peringatan Nuzulul Quran dan Pentasyarufan UPZ dan KPRI Kemenag Gresik Kab. Gresik (Bimas) - Keistimewaan Al Qur’an sebagai kitab suci umat islam sebagai mu’jizat yang sangat luar biasa, membacanya mendapatkan pahala. Penemuan Profesor Maurice Bucaile seorang ahli bedah di dunia yang terkemuka berasal dari Prancis. Profesor menceritakan sebab musabab dia masuk islam setelah penelitiannya terhadap jasad mumi Firaun yang membuatnya termenung didepan jasad tersebut. Masuk akalkah jasad ini adalah Firaun Mesir yang telah mengusir Nabi Musa ? Benarkan kalau ...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 2.694163 detik
    Diakses dari alamat : 103.7.12.240
    Jumlah pengunjung: 4803265
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.