berita Terkini
  • Minggu, 14 Februari 2016, 15:16 Bekali Adik-Adik Dengan Tekpram Berupa Simbol Dan Sandi Melalui Ekstra Gerakan Pramuka Kab. Sidoarjo (MTsN Tlasih) - Dalam rangka mengembangkan bakat dan minat peserta didik, maka di MTsN Tlasih Tulangan Sidoarjo sejak memasuki Tahun Pelajaran 2015/2016 telah menyuguhkan berbagai macam kegiatan ekstrakurikuler, seperti Pramuka, Paskibra, Karate, Tenis Meja, Bola Voli, Sepak Bola, KIR, Robotik, Tarjim, Bahasa Arab, Bahasa Inggris, Matematika, Desain Grafis dan lain sebagainya. Merujuk pada Peraturan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor 63 Tahun 2014 tenta...
  • Minggu, 14 Februari 2016, 12:20 No Valentine Day, MAN Bangkalan Donor Darah 140 Kantong Kab. Bangkalan (MAN Bangkalan) - Dengan tema No Valentine Day, Ayo Donor Darah, pada hari Sabtu, (13/2), siswa siswi ekstrakurikuler Palang Merah Remaja (PMR) MAN Bangkalan mengadakan Kegiatan Donor Darah Sukarela bertempat di UKS MAN Bangkalan. Kegiatan ini adalah salah satu dari program kerja ekstrakurikuler PMR MAN Bangkalan ditujukan untuk menunjukkan tingginya rasa kemanusiaan dan sikap sosial siswa siswi maupun seluruh civitas akademika MAN Bangkalan. Agenda ini rutin diadakan tiap tiga ...
Link Banner
Renungan
  • Milik-Nyalah perbendaharaan langit dan bumi; Dia melapangkan rezeki dan membatasinya bagi siapa yang Dia kehendaki. Sungguh, Dia Maha Mengetahui segala sesuatu. (asy-Syuura: 12)
  • Harta yang kau peroleh sebagai hasil jerih payahmu sendiri- itulah yang terbaik; Harta yang kau peroleh sebagai warisan dari ayahmu, masih tergolong baik; Yang tidak baik adalah pemberian ibumu; lebih lebih lagi pemberian istrimu; Namun di atas segalanya adalah rampasan penjarahan sangat tidak baik.(Niti Sastra 2.2)
  • Marilah KepadaKu, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu. (Matius 11:28)
  • Seseorang yang mula-mula hidup tidak waspada, tetapi kemudian hidup dalam kewaspadaan, maka ia akan menerangi seluruh dunia seperti bulan yang tidak lagi tertutup oleh awan. (Loka Vagga: 13:6)
  • Kesombongan tidak boleh diperpanjang; keinginan tidak boleh diperturut. Cita tidak boleh menjadi jenuh/penuh; kesenangan tidak boleh sampai puncak. (LI JI IA. I.2)
  • Galeri Video
    FAQ
    Back to Top Halaman ini diproses dalam waktu : 0.042549 detik
    Diakses dari alamat : 54.159.24.159
    Jumlah pengunjung: 4238674
    Lihat versi mobile
    Best Viewed with Mozilla Firefox 1280X768
    © Copyright 2013 Pusat Informasi dan Humas Kementerian Agama. All Rights Reserved.