Senin, 15 Oktober 2018, 16:42

thumbnail

Buka Sosialisasi Penyusunan Laporan Kinerja,Kepala Kantor Himbau ASN Tingkatkan Kinerja

Jum'at, 10 Agustus 2018, 16:04

Kab. Kediri ( Inmas ) Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, Rabu (8/8) membuka kegiatan sosialisasi penyusunan laporan kinerja yang di selenggarakan Urusan Kepegawaian (UP) Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri.

Kegiatan yang di gelar di aula belakang Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri ini,  diikuti 175 peserta yang terdiri dari Kasi dan Penyelenggara, Pengawas Menengah, Kepala Madrasah Negeri dan Kepala KUA se-Kab. Kediri serta operator dari masing-masing satuan kerja (Satker) dilingkungan Kankemenag. Kab. Kediri.

Dalam sambutannya, Kepala Kantor menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya Kepada penyelenggara acara, karena menurut beliau acara ini berkaitan langsung dengan tugas dan fungsi ASN dalam melayani masyarakat.   Untuk itu beliau mengharapkan kepada seluruh peserta yang hadir untuk mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh, sehingga nantinya dapat menularkan kepada ASN dilingkungan kerja masing-masing.

“saya berharap bapak-Ibu bisa mengikuti kegiatan ini dengan sungguh-sungguh sehingga nanti dapat menularkan kepada ASN dilingkungan kerja masing-masing, dan saya menghimbau agar semua ASN dilingkungan Kantor kementerian Agama Kab. Kediri untuk meningkatkan kinerjanya, karena laporan kinerja yang akan kita buat meruapakan tolak ukur untuk kinerja yang telah dan akan kita capai dalam melaksanakan tugas kita sehari-hari” tekan beliau.

Sementara itu, Kepala Sub bag. TU Kankemenag. Kab. Kediri Musyadad selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan, tujuan dari kegiatan sosialisasi penyusunan laporan kinerja meruapakan satu upaya dari Kementerian Agama Kab. Kediri, untuk memberikan informasi, pengetahuan dan pemahaman kepada peserta serta mempersiapkan seluruh ASN dilingkungan Kankemenag. Kab. Kediri untuk menyambut  sistem laporan Kinerja berdasarkan sistem Informasi Kinerja ASN (SIEKA) yang akan diberlakukan pada tahun 2019.

Hadir sebagai narasumber M. Amir Sholehuddin Kepala Kantor Kemenag. Kab. Kediri dengan materi UU No. 5 tahun 2014 tentang ASN, dan Sarwititi Analis Kepegawaian Ahli Muda, Sub Bag Ortala dan Kepegawaian pada Kanwil Kemenag. Provinsi Jawa Timur, yang memberikan pelatihan tentang cara pengisian laporan kinerja secara SIEKA. (Paulo)

Editor : Sol

 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 117 Pengunjung