Senin, 15 Oktober 2018, 16:40

thumbnail

H. Slamet Kepala Kemenag Banyuwangi, Banggalah Menjadi Istri ASN Kemenag

Jum'at, 10 Agustus 2018, 15:44

Kab. Banyuwangi (Inmas) - Bertempat di kampus Madrasah Aliyah Negeri 3 Banyuwangi (Mantab) Kecamatan Srono, digelar kegiatan pertemuan rutin Darma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Banyuwangi, Jumat (10/8). Hadir pada kesempatan itu Kepala Kemenag Banyuwangi, Slamet, selaku pembina DWP,  Ketua DWP Hj. Qoriah Slamet,  Kepala Man 3 Banyuwangi beserta ibu. 

Dalam sambutannya Slamet mengatakan, bahwa kegiatan pertemuan istri Pegawai Negeri yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan ( DWP ) agar  terus dilakukan dan dilaksanakan secara rutin. Menurutnya, ini sebagai bentuk dukungan bagi para suami sekaligus sebagai ajang tali silaturahmi dengan sesama anggota lainnya. Karena bagaimanapun juga kata Slamet, keberhasilan tugas seorang suami  tidak  lepas dari dukungan seorang istri.

“Kesuksesan suami dalam menjalankan tugas-tugas kedinasan karena ada istri yang selalu mensupportnya. Oleh karenanya, sebagai istri ASN harus bangga menjadi anggota DWP Kemenang”, terang mantan Kepala Kemenag Bondowoso itu.

Sementara itu Ketua DWP Kemenag Banyuwangi Qoriah mengatakan, sebagai istri ASN harus menyadari akan kewajiban untuk selalu aktif di berbagai kegiatan dalam organisasi yang dipimpinnya. Dirinya menambahkan, bahwa seluruh kegiatan yang diselenggarakan bertujuan untuk peningkatan sumber daya anggota, dan kesejahteraan  keluarga. (yasin)

 Editor : Sol

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 85 Pengunjung