Senin, 15 Oktober 2018, 16:43

thumbnail

Selain Refresing, Outbond Menumbuhkan Kekompakan

Jum'at, 10 Agustus 2018, 14:57

 

Kab. Probolinggo (DWP) Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 tahun ini, Pengurus Dharma Wanita Persatuan  Kankemenag Kabupaten Probolinggo melakukan kegiatan Outbond bersama anggota yang dipusatkan di Wisata Pantai Duta Randutatah Paiton. (Rabu, 8/8/2018).

 

Dalam sambutannya Ketua DWP, Muzayyanah Santoso mengajak Ibu-ibu Dharma Wanita baik pengurus maupun anggota agar selalu memupuk rasa persatuan, kesatuan.

 

“Kedepankan kekompakan dengan rasa kekeluargaan sehingga akan terbangun sinergi yang berkesinambungan,”ulasnya.

 

Selain untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama anggota, kegiatan juga berfungsi sebagai penyegaran dan refresing bagi kaum ibu dengan berbagai rutinitas sehari-hari yang melelahkan baik secara fisik maupun psikis.

 

Dilanjutkan dengan outbound  bersama yang diikuti ratusan peserta dari berbagai unsur satker di lingkungan kemenag. Pada umunya outbound identik dengan kegiatan anak-anak, namun sekarang tidak lagi kalangan ibu ibu dan bahkan para pejabat seringkali melakukan outbond.

 

 Melalui Outbond akan tumbuh kreatifitas dan sebagainya yang mengarah pada refres jiwa yang sekaligus sangat bermanfaat bagi kesehatan walau kelihatannya seperti main-main. Bahkan outbound mampu memperlancar peredaran darah bagi tubuh, relaksasi otot dan saraf dari ketegangan karena banyaknya aktifitas fisik dan psikis. Disamping Outbond juga dilaksanakan Game estafet gelang dan beberapa hal yang lain.

 

Bahkan kegiatan yang merupakan program tahunan ini merupakan acara istimewa bagi ibu-ibu DWP, dimana mereka mendapatkan free tiket masuk sebagaimana hasil keputusan rapat bulanan pertanggal 12 Juli 2018 agar 7 satker madrasah dan 24 KUA mendelegasikan masing-masing 5 peserta. (Aan).

 

Editor : Sol

 

 

 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 59 Pengunjung