Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:47

thumbnail

Kepala Kemenag Pimpin Rakor Pemberangkatan Haji

Kamis, 19 Juli 2018, 11:27

Kota Blitar (Inmas) –Kantor Kementerian Agama Kota Blitar memelalui Seksi Penyelenggaraan Haji dan Umroh (PHU) menggelar acara rapat koordinasi Pemberangkatan Calon Jama’ah Haji (CJH) Kota Blitar Tahun 1439 H /2018 M di Masjid Baiturrohman pada Rabu (18/07) pagi.

 

Kegiatan dimaksud dipimpin oleh H. Muhtar Hazawawi –Kepala Kemenag. Sedangkan para peserta meliputi semua ASN Kemenag ditambah pegawai pada KUA serta Kepala Madrasah Negeri se-Kota Blitar.

 

Dalam pengarahannya Kepala Kemenag mengatakan, pelayanan pelaksanaan ibadah haji di Kemenag ini merupakan top kegiatan di Kemenag. Bukan saja akan dilihat oleh warga di Kota Blitar atau di Provinsi Jawa Timur. Melainkan sukses dan tidaknya dalam sekup nasional akan menjadi perhatian, tambahnya.

 

“Untuk itu, kami berharap semua elemen di Kemenag untuk ikut handarbeni. Ada rasa memiliki bahwa ini adalah kegiatan milik bersama,” tegasnya.

 

Semuanya saja baik ASN maupun PTT harus kompak. Harus datang pada saat pemberangkatan CJH Kota Blitar Tahun 1439 H / 2018 M, tambahnya. (moza)

 

Editor : hans/isn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 34 Pengunjung