Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:46

thumbnail

KABAG TU KANWIL KEMENAG PROV JATIM BERSAMA PLT WALIKOTA MALANG SECARA SIMBOLIS MELEPAS CJH

Rabu, 18 Juli 2018, 20:07

 

 

 

 

Kota Malang (Humas) bertempat di Regent’s Park Hotel Malang Rabu, (18/7) berlangsung kegiatan pelepasan Calon Jamaah Haji (CJH) Kota Malang yang secara simbolis diwakili oleh Ketua Regu (Karu) dan Ketua Rombongan (Karom).

 

Kegiatan ini dihadiri oleh Plt. Walikota Malang Bapak Sutiadji yang juga calon Walikota Malang pemenang hasil Pilkada beberapa bulan yang lalu, juga hadir Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha pada Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur Bapak H. Moh. Amin Mahfud, Kepala Kankemenag Kota Malang Bapak. H. Moh. Zaini dan Kabag Kesra Pemkot Malang Bapak Ali.

 

Kabag TU Moh. Amin Mahfud dalam sambutannya di hadapan 120 Karu dan 30 Karom menyampaikan bahwa atas nama Kakanwil sangat berterimakasih kepada Pemerintah Kota Malang yang telah memberikan perhatian dan memfasilitasi kebutuhan CJH Kota Malang, salah satu bentuk perhatian itu adalah Pemerintah Kota Malang lewat APBDnya mengganggarkan kebutuhan CJH dalam hal memfasilitasi pengangkutan pemberangkatan dari Kota Malang menuju Asrama Haji Surabaya dan sebaliknya nanti ketika pulang Jamaah Haji juga disiapkan transportasi pengangkutan dari Asrma haji menuju Kota Malang.

 

Sementara itu Plt. Walikota Malang menyampaikan dan berharap kepada CJH Kota Malang jangan lupa mendoakan agar masyarakat Kota Malang dalam keadaan aman dan masyarakatnya rukun dijauhkan dari musibah, selain itu Plt. Walikota berharap semoga CJH Kota Malang diberikan kelancaran dan keselamatan serta kesehatan selama menjalankan Ibadah Haji dan semoga nanti kembali mendapatkan predikat Haji Mabrur.

 

Dikesempatan terpisah Kepala Kankemenag Kota Malang Moh. Zaini yang juga diamanahi sebagai petugas TPIHI mendampingi CJH Kota Malang pada Kloter 24 menyampaikan bahwa CJH Kota Malang kloter 19 baru akan diberangkatkan pada Tanggal 22 19 sebanyak 15 orang CJH dan mereka akan digabungkan bersama – sama CJH asal Pasuruan, sementara CJH Kota Malang yang tergabung dalam kloter 24, 25 dan 26  akan diberangkatkan dari Lapangan Rampal Kota Malang menuju Asrama Haji Sukolilo Surabaya nanti baru pada tanggal 24  Juli 2018. (Bhn)

 

   

 

 



 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 41 Pengunjung