Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:46

thumbnail

Pendidik dan Tenaga Kependidikan Kemenag Kota Malang Ikuti Pembinaan

Selasa, 17 Juli 2018, 09:20

Kota Malang (MAN 2). Memasuki tahun pelajaran 2018/2019 Kemenag Kota Malang mengadakan pembinaan bagi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di lingkungan Kemenag Kota Malang. Pembinaan ini dilaksanakan pada senin 16 Juli 2018 di Aula MAN 2 Kota Malang. Pembinaan diikuti oleh 382 orang yang berasal dari MIN, MTsN dan MAN yang ada di Kota Malang.

Kepala kantor Kemenag Kota Malang Moh Zaini mengatakan, sebagai ASN Kementerian Agama hendaknya selalu melaksanakan 5 budaya kerja Kementerian Agama. harus selalu disiplin dalam bekerja dan selalu mentaati regulasi yang ada.

Sementara Kepala Subbag  TU Mukhlis dalam pembinaannya menyampaikan bahwa sebagai ASN harus disiplin dalam bekerja dan selalu tepat waktu dalam kehadiran kerja. Bagaimanapun juga ASN yang sudah mendapatkan tukin harus dapat mempertanggungjawabkan pekerjaannya.

Di akhir pembinaan yang disampaikan oleh Kasi Pendma Sutrisno mengharapkan setiap Madrasah harus meningkatkan prestasinya. Madrasah di Kota Malang harus mampu bersaing dengan Madrasah lain.

“ Terimakasih dan selamat kepada MAN 2 Kota Malang yang telah berhasil menjadi lembaga terbaik se Indonesia dan meraih medali terbanyak dalam OSN 2018,” Ucap Sutrisno mengakhiri pembinaannya di lingkungan Kemenag Kota Malang. (Budi W).

EDitor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 37 Pengunjung