Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:41

thumbnail

Kepala Kantor Beri Kiat Datangkan Rezeki DWP Kankemenag Kab. Kediri

Jum'at, 13 Juli 2018, 03:43

Kab. Kediri (MAN 3) - Kepala Kantor M. Amir Sholihuddin memberikan 10 kiat mendatangkan rezeki. Hal itu disampaikan pada Halal Bihalal dan Pembinaan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kankemenag Kab.Kediri, Kamis (12/7).

Maria Ulfa Guru Kimia MAN 3 melaporkan, acara bertema Revitalisasi Peran Isteri dalam Meningkatkan Kinerja ASN di Lingkungan Kemenag Kab. Kediri tersebut diikuti sekitar 170 anggota DWP. Menurut Kepala Kantor, 10 sifat isteri yg mendatangkan rizki suami, isteri yang bersyukur atas rizki yang diterimanya,  tawakal kepada Allah, baik agamanya, banyak beristighfar minimal 1 hari 100 kali, gemar silaturahmi, suka bersedekah, bertaqwa, selalu mendoakan suami.

“Kesembilan, isteri yang gemar shalat duha. Terakhir, yang tak kalah pentingnya,  isteri yang taat dan melayani suami,” tuturnya.

Sementara itu Ketua DWP Marlik M. Amir Sholehuddin menekankan aturan berbusana Dharma Wanita dan muslimah. Ia  menjelaskan, jilbab harus senada, tidak ada aksesoris selain lencana Dharma Wanita, sepatu  dan tas hitam, tidak boleh memakai perhiasan selain cincin pernikahan dan rok tidak boleh berbelah.

“Sedangkan aturan berbusana muslimah ala Kemenag yang pernah disampaikan ibu Menteri Agama, LAPTAM, Longgar Aurat tertutup, tidak menyamai Pria, tidak Transparan, Aneh,  tidak saltum (salah kostum) dan Mubazir,  panjangnya tidak berlebihan yang penting aurat tertutup,” imbuh Marlik. (OK)

Editor: isn/hans

 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 234 Pengunjung