Kamis, 18 Oktober 2018, 21:51

thumbnail

Datangkan 200-an Peserta, Kakanwil Apresiasi Kemenag Kota Blitar

Selasa, 10 Juli 2018, 23:23

Kota Blitar (Inmas) – H. Syaiful Bahri –Kakanwil Kemenag Prov Jatim mengapresiasi Kota Blitar pada acara ‘Halal Bihalal Zona 3 dilingkungan Kanwil Kemenag Prov Jatim’ yang diselenggarakan di Tirtoyoso Park Kota Kediri pada Selasa (10/07) pagi.

 

Apresiasi Kakanwil terutama pada kekompakan dan kehadiran warga Kantor Kementerian Agama Kota Blitar dalam acara tersebut. Saat H. Syaiful Bahri mengabsen peserta dari semua Kemenag di Zona 3, Kota Blitar yang paling seru suaranya. Peserta dari Kota Blitar pula yang paling banyak mengacungkan tangan. “Luar biasa, Kota Blitar ini kecil tapi massanya banyak,” ujar Kakanwil.

 

Menanggapi hal itu, H. Muhtar Hazawawi –Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Blitar ketika dikonfirmasi mengaku bangga. Ia senang sekali dengan kekompakan jajarannya dalam acara yang diikuti 14 Kankemenag Kabupaten dan Kota tersebut.

 

“Apresiasi dari Kakanwil ini sangat membanggakan,” tukasnya. Terimakasih pada semua teman-teman ASN, PTT dan GTT dari semua unsur baik dari Kankemenag, dari KUA, teman-teman dari madrasah serta penyuluh Agama Islam PNS maupun Non PNS. Mari terus bekerja bersama-sama menjadikan Kemenag Kota Blitar yang lebih baik lagi, tambahnya. (moza)

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 51 Pengunjung