Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:42

thumbnail

Lantik Kepala MAN IC Pasuruan, Kakanwil Harap Bisa Sejajar dan Unggul dari MAN IC Lain

Senin, 02 Juli 2018, 14:37

Sidoarjo (inmas) - Pagi ini, Senin (2/7) kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama provinsi Jawa Timur Syamsul Bahri melantik Syamsul Maarif sebagai kepala MAN Insan Cendekia Pasuruan. Sebelumnya, Syamsul Maarif menjabat sebagai kepala MAN Jombang.

Dalam sambutannya, Syamsul Bahri berharap agar kepala MAN IC yang baru dilantik ini dapat mengawal MAN IC Pasuruan sejajar dengan MAN IC lainnya.  Menurutnya, ada amanat bagi kepala MAN IC untuk mengantarkan MAN IC menjadi unggul dan kredibel.

"ada amanat berat bagi Pak Syamsul Maarif mengantar MAN IC Pasuruan menjadi unggul dan kredibel, mampu menngawal MAN IC Jatim sejajar dengan MAN IC lain, sehingga nantinya bisa unggul dari MAN IC lainnya," jelas Kakanwil.

Agar bisa unggul dan kredibel, Kakanwil meminta Syamsul Maarif untuk melakukan studi komparatif pada MAN IC yang lain.

"amati, tiru dan modifikasi. wujudkan ide-ide yang ada," tandas Syamsul Bahri pada Syamsul Maarif yang lulus sebagai kepala MAN IC melalui seleksi nasional kepala MAN IC.

MAN IC Pasuruan secara resmi akan mulai beroperasional pada tahun ajaran baru 2018/2019 di wisma santri kompleks Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur.

"operasional mulai 2018, segala sesuatu telah disiapkan. Awal 2020, sudah siap gedung MAN IC di Pasuruan," tegasnya. (isn)

Editor: hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 293 Pengunjung