Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:42

thumbnail

Kankemenag kab. Jombang Tasharufkan ZIS Anak Yatim

Jum'at, 08 Juni 2018, 15:11

Kab Jombang (humas) - UPZ kankemenag Kab. Jombang gelar kegiatan Tasharuf ZIS dan buka bersama dengan anak Yatim yang di laksanakan di Aula Darussalam Kankemenag Kab. Jombang, Kamis (7/6) yang di hadiri oleh 220 anak yatim dan 159 pejabat dan pegawai di lingkungan kankemenag kab. Jombang.

Dalam sambutannya ketua UPZ Agus salim menyampaikan bahwa UPZ telah melaksanakan 3 Kali tahapan tasaruf selama bulan Ramadhan diantaranya santuanan guru RA sebanyak 700 guru, Tasharuf fakir miskin sebanyak 500 orang dan anak yatim sebanyak 220 anak. Ia berharap semoga kegiatan ini menjadi istiqomah Kankemenag kab. Jombang.

Sementara ketua Basnaz yang di wakilkan oleh Lukman Hakim menyampaikan bahwa di jombang ada banyak UPZ , yang paling aktif adalah UPZ Kankemenag Kab. Jombang.

" semoga pegawai Kankemenag Kab. Jombang di berikan kesehatan dan bertambahnya rejeki," doanya.

Sambutan oleh kepala Kankemenag Kab. Jombang yang menyampaikan bahwa kegiatan tasharuf ini merupakan kegiatan yang dapat membagun rasa kasih dan sayang khususnya anak yatim, semoga anak yatim yang sukses, berilmu, beriman, beramal dan kelak akan di sisi Rosul dan mendapatkan Ridho Allah SWT. Dan terimakasih kepada Baznas Kab. Jombang untuk mempercayakan dalam mengelola di UPZ Kankemenag Kab. Jombang , mudah mudahan ikhtiar kita semua dalam lindungan Allah SWT. tts

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 69 Pengunjung