Senin, 15 Oktober 2018, 16:40

thumbnail

Bersama Operator EMIS, Seksi PendMa Adakan Rakor Data Emis Tapel 2017/2018

Jum'at, 08 Juni 2018, 11:16

Kab. Pasuruan (PendMa) - Kegiatan Rapat Koordinasi Data Emis Tahun Pelajaran 2017/2018 hari ini dilaksanakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah (PendMa) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan, Jumat (8/6/18).

Rapat Koordinasi Data Emis ini mempunyai maksud mulia dalam rangka perbaikan dan profesionalitas pelayanan. Ada beberapa hal yang disepakati dalam Rakor, antara lain, adanya komitmen bersama pada operator, guru dan kepala madrasah Variabel intervensi sebagai pengaruh data pada lembaga madrasah, 2. Emis didalamnya meliputi PTK dan Siswa. Data siswa adalah data yang sangat mendasar, dan tidak bisa diabaikan keberadaannya, 3. Operator mampu menguasai komputerisasi atau melek tekhnologi, 4. Tugas operator membuat jadwal pendataan, untuk menaikkan bargaining peran dan fungsi operator madrasah dan 5. Operator harus open akses, terkait segala informasi yang akurat dan valid

Kasi PendMa, Najib Kusnanto dalam sambutan dihadapan seluruh peserta Rakor mengatakan bahwa bahwa karakter pekerjaan itu mepat (4) jenis. Dari beberapa jenis karakter urutan teratas adalah gangguan syetan, nafsu, harta dan manusia.

Acara yang diselenggakan di Aula AlIkhlas dengan dihadiri oleh operator IGRA Kecamatan, KKMI Kecamatan, KKMTs dan KKMA sebagian Pasuruan. (fid/emen)

Editor : hans/isn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 75 Pengunjung