Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:47

thumbnail

Akhiri Pondok Ramadlan, MTsN 12 Banyuwangi Berbagi Takjil

Jum'at, 08 Juni 2018, 11:06

Kab. Banyuwangi (Pendma) - Mengahiri kegiatan pondok Ramadlan, Organisasi Siswa Intra Madrasah  (OSIM) MTsN 12 Banyuwangi  Kecamatan Wongsorejo bagi-bagi takjil kepada pengguna jalan, Kamis (7/6). Kegiatan yang dimulai pukul 16.00 WIB itu    dilaksanakan di jalan raya depan MTsN 12 Banyuwang, sebagai jalur utara masuk Kabupaten di ujung pulau jawa ini. Takjil dibagikan secara gratis kepada semua pengguna jalan baik pejalan kaki atau pun yang berkendara.

Pengguna jalan menyambut baik kegiatan yang digelar sebagai salah satu kegiatan bakti sosial OSIM tahun 2018. Hal ini dibuktikan dengan antrian dengan tertib dijalanan tersebut neski jalanan sedang ramai karena arus mudik dari Pulau Bali melalui Jalur pantura. Disamping bagi bagi takjil tersebut, OSIM juga menyalurkan zakat fitrah kepada kaum dluafa disekitarnya.

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 12 Sugeng Maryono menyambut baik kegiatan yang dilakukan para muridnya tersebut, dirinya berharap, dengan kegiatan ini menjadikan aktualisasi dan kepedulian siswa Madrasah yang telah diberikan tambahan ilmu agama terhadap sesamanya. (Syafaat/Yasin)

Editor : hans/isn

 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 443 Pengunjung