Senin, 15 Oktober 2018, 16:40

thumbnail

Bulan Berkah, DWP Kemenag Kab. Pasuruan Berbagi

Jum'at, 08 Juni 2018, 10:18

Kab. Pasuruan (Inmas) – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan melaksanakan program berbagi santunan dan sembako. Penyaluran santunan berupa uang tunai dan sembako kali ini diperuntukkan bagi Manula, Dhuafa dan Abang Becak yang berdomisili di sekitaran Terminal Untung Suropati, Jumat (8/6/18).

Acara penyaluran santunan sembako (berbagi sembako) dipusatkan di Rest Area Terminal yang beralamatkan di Blandongan Kecamatan Bugul Kidul Kab. Pasuruan. Penyaluran kali ini dilaksanakan oleh pengurus DWP  bersinergi dengan pihak Dinas Perhubungan (Dishub).

Ketua DWP, Hj. Tri Nuksmawati mengatakan, penyaluran santunan uang tunai dan sembako kali ini menjadi program rutin DWP selama bulan Ramadhan dari tahun ke tahun. “Alhamdulillah tahun inipun masih tetap istiqomah dan bahkan dengan nilai nominal lebih besaran dari tahun sebelumnya. Hal ini mustahil terjadi tanpa adanya koordinasi dan kepedulian dari jajaran pengurus dan anggota DWP,” ujar Bu Anam, sapaan akrab ketua DWP.

Puluhan Manula, kaum Dhuafa dan abang becak masing-masing mendapatkan bingkisan sembako dan uang tunai, dan insha Allah layak dari segi nominal dan jenis pokok bahan sembako, jelas Aminatun sekretaris DWP.

Kita berharap untuk kegiatan sosial menjelang lebaran ini menjadikan agenda istiqomah kita (DWP-red) dalam rangka berbagi sesama menuai berkah bulan penuh berkah pula, tambah ketua DWP usai acara. (emen)

Editor : hans/isn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 83 Pengunjung