logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Kepala Kantor Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kediri

Kamis, 17 Mei 2018, 10:26

 

Kab. Kediri (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, Rabu (16/5) menghadiri acara pisah sambut kepala MAN 52 Kediri yang di gelar di aula MAN 2 Kediri Kec.Purwoasri Kab. Kediri.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Purwoasri, Pengawas PAI Kab. Kediri, Kepala MTsN dan MAN se-Kabupaten Kediri , Ketua Komite Madrasah serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini, dan berharap agar perangtian jabatan dimaknai sebagai suatu hal yang biasa dan lumrah terjadi di dalam sebuah organisasi. Sedangkan untuk pejabat baru beliau mengingatkan bahwa, MAN 2 Kediri sebagai Madrasah yang sudah mencetak berbagai prestasi,maka tantangan kepala baru adalah mempertahankan prestasi tersebut. Untuk itu beliau meminta agar senantiasa bekerjasama dengan dewan guru, komite Madrasah, dan tidak kalah pentingnya adalah selalu berkonsultasi dengan para Kyai dan ulama.

Sebelumnya Kepala MAN 2 Kediri yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama dewan guru, komite sekolah, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta Muspika Kec.  Purwoasri, atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan lancar. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat berbuat banyak untuk MAN 2 Kediri. Sementara itu Pejabat  baru dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh warga MAN 2 serta Muspika dan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar  beliau dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk diketahui, Pejabat baru Suyatno, sebelumnya menjabat kepala MAN 1 Kediri dan pejabat baru Sjahroni selanjutnya akanmmenepati pos baru sebagai Kepala MAN 5 Kediri.(Paulo)

Editor: isn/hans



Editor : kedirikab

Berita Terkait

Tradisi Kitab Kuning Dalam Pondok Ramadhan 1439 H di MTsN 2 Kediri

Rabu, 06 Juni 2018, 11:35

Kab. Kediri (MTsN 2) - Sebanyak 785 siswa kelas 7 dan 8 MTsN 2 Kediri yang terdiri dari  456 Putri dan 329 Putra mengikuti kegiatan pondok Romadhon 1439 H yang telah selesai dilaksanakan mulai ta...

Keluarga Besar MTsN 7 Kediri Santuni Anak Yatim

Selasa, 05 Juni 2018, 10:31

Kab.Kediri (MTsN 7) - Disela acara rapat kenaikan kelas kemarin Kepala Madrasah Muhamad Zainuddin memberikan sedikit siraman rohani kepada seluruh keluarga besar MTsN 7 Kediri diantaranya yaitu meng...

Pembinaan dan Pentasyarufan Dana ZIS UPS Kantor Kemenag Kab. Kediri

Kamis, 31 Mei 2018, 08:01

Kab. Kediri (Pensyar) - Rabu (30/5) bertempat di aula belakang, mengawali dengan memanggil  satu persatu nama 158 Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kediri...

MTsN 7 Kediri Laksanakan Pondok Ramadhan Tipe D

Kamis, 31 Mei 2018, 09:01

Kab.Kediri (MTsN 7) - Kamis (31/5), ini sudah memasuki hari kedua dalam pelaksanaan  kegiatan Pondok Ramadhan. Madrasah kami sengaja memilih Tipe D yang merujuk pada Surat Edaran dari Kepala Kant...