Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:45

thumbnail

Kepala Kantor Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kediri

Kamis, 17 Mei 2018, 10:26

 

Kab. Kediri (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, Rabu (16/5) menghadiri acara pisah sambut kepala MAN 52 Kediri yang di gelar di aula MAN 2 Kediri Kec.Purwoasri Kab. Kediri.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Purwoasri, Pengawas PAI Kab. Kediri, Kepala MTsN dan MAN se-Kabupaten Kediri , Ketua Komite Madrasah serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini, dan berharap agar perangtian jabatan dimaknai sebagai suatu hal yang biasa dan lumrah terjadi di dalam sebuah organisasi. Sedangkan untuk pejabat baru beliau mengingatkan bahwa, MAN 2 Kediri sebagai Madrasah yang sudah mencetak berbagai prestasi,maka tantangan kepala baru adalah mempertahankan prestasi tersebut. Untuk itu beliau meminta agar senantiasa bekerjasama dengan dewan guru, komite Madrasah, dan tidak kalah pentingnya adalah selalu berkonsultasi dengan para Kyai dan ulama.

Sebelumnya Kepala MAN 2 Kediri yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama dewan guru, komite sekolah, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta Muspika Kec.  Purwoasri, atas segala dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga beliau dapat melaksanakan tugas dengan lancar. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat berbuat banyak untuk MAN 2 Kediri. Sementara itu Pejabat  baru dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh warga MAN 2 serta Muspika dan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar  beliau dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk diketahui, Pejabat baru Suyatno, sebelumnya menjabat kepala MAN 1 Kediri dan pejabat baru Sjahroni selanjutnya akanmmenepati pos baru sebagai Kepala MAN 5 Kediri.(Paulo)

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 244 Pengunjung