logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Kepala Kantor Hadiri Pamit Sambut Kepala MTsN 4 Kediri

Rabu, 16 Mei 2018, 14:23

Kab. Kediri (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, Selasa(15/5) menghadiri acara pisah sambut kepala MTsN 4 Kediri yang di gelar di MTsN 4  Kediri Kec. Tarokan Kab. Kediri.

Hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Tarokan, Pengawas PAI Kab. Kediri, Pengurus Komite MTsN 4 Kediri, Kepala MTsN dan MAN se-Kabupaten Kediri serta tamu undangan lainnya.

Kepala Kantor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdiannya selama ini, selamat atas prestasi MTsN 4 kediri yang salah satu peserta didiknya menjadi juara 1 Biologi pada KSM tingkat nasional,  dan akreditasi dengan nilai 94 (sangat Baik) dan beliau berharap Agus Gunawan agar lebih sukses di tempat tugas yang baru. Sedangkan untuk Abdulloh Rosyad sebagai Kepala MTsN 4 yang baru beliau berpesan untuk melanjutkan program kerja pejabat lama yang sudah baik dan memperbaiki dan melengkapi yang belum baik ataupun yang kurang.

Sebelumnya Kepala MTsN 4 yang lama dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak terutama dewan guru yang hebat hebat, komite sekolah yang luar biasa, tokoh agama dan tokoh Masyarakat serta Muspika Kec. Tarokan, atas egala dukungan dan kerjasamanya selama ini, sehingga dapat mengemban amanah dengan lancar dan baik. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf karena belum dapat berbuat banyak untuk MTsN 4 Kediri. Sementara itu Pejabat  baru dalam sambutannya meminta dukungan dari seluruh warga MTsN 4 serta muspika dan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar  beliau dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Untuk diketahui Agus Gunawan selanjutnya akan menempati pos baru sebagai Kepala MTsN 5 Kediri, sedangkan Abdulloh Rosyad sebelumnya adalah Kepala MTsN 5 Kediri. (AF)

Editor : hans/isn



Editor : kedirikab

Berita Terkait

MTsN 7 Kediri Peringati Hari Keanekaragaman Hayati Dunia

Rabu, 23 Mei 2018, 09:39

  Kab.Kediri (MTsN 7)- Selasa (22/5) seluruh penjuru dunia yang peduli  pasti memperingati hari keanekaragaman hayati atau biasa disebut International Day For Biological Diversity. Pelaksan...

Kepala Kantor Hadiri Pisah Sambut Sekaligus Pembinaan untuk Guru di MTsN 2 Kediri

Selasa, 22 Mei 2018, 08:40

Kab. Kediri (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, Senin (21/5) menghadiri acara pisah sambut kepala MTsN 2 Kediri yang lama Mambaul Jazilah diganti oleh kepala bar...

Kepala Kantor Hadiri Pisah Sambut Kepala MAN 2 Kediri

Kamis, 17 Mei 2018, 10:26

  Kab. Kediri (Inmas) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri M. Amir Sholehuddin, Rabu (16/5) menghadiri acara pisah sambut kepala MAN 52 Kediri yang di gelar di aula MAN 2 Kediri Kec.Pur...

MTsN 1 Kediri Gelar Pawai Ta’aruf Sambut Ramadan 1439 H

Kamis, 17 Mei 2018, 11:00

Kab. Kediri (MTsN 1) - Menyambut Bulan Suci Ramadan 1439 H / 2018 M, Madarash Tsanawiyah Negeri  1(MTsN 1) Kediri, menggelar pawai ta’aruf yang diikuti seluruh guru dan siswa MTsN 1 Kediri....