Sabtu, 20 Oktober 2018, 18:45

thumbnail

Guru MIDA Juara 3 Guru Prestasi

Rabu, 16 Mei 2018, 10:28

Kota Blitar (Inmas) – Hidayatul Musthofiyah -Guru MI Perwanida (MIDA) Kota Blitar memperoleh Juara III pada ajang Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi Tingkat Kota Blitar Tahun 2018. Informasi tersebut seperti disampaikan oleh Nurul Khotimah –Humas MIDA pada Selasa (15/05).

Ajang Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi ini diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Daerah (Dikda) Kota Blitar. Tahapan seleksi kegiatan ini, lanjutnya, dimulai dengan tes tertulis yang dilaksanakan pada tanggal 12 Maret 2018. Kemudian penyerahan portofolio pada tanggal 13 Maret, lalu presentasi karya ilmiah tanggal 14 Maret dan terakhir wawancara yang dilaksanakan tanggal 15 Maret.

Pengumuman hasil lomba dilaksanakan pada tanggal 2 Mei di Kantor Wali Kota Blitar bersamaan dengan peringatan Hari Pendidikan Nasional. Sedangkan pemberian penghargaan dilaksanakan pada tanggal 14 Mei di gedung Kusuma Wicitra Kota Blitar.

Semangat dan dedikasi Hidayatul Musthofiyah dalam pembelajaran di MIDA tidak perlu diragukan. Jarak dari rumahnya ke madrasah sejauh 25 Km dengan bayi di rumah bukanlah penghalang untuk terus mengabdi, berkarya dan berprestasi. “Terimakasih Ustadzah Hidayatul Musthofiyah, semoga bisa menginspirasi seluruh civitas akademika MIDA Kota Blitar,” pungkas Humas MIDA. (nurul/moza)

Editor : hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 53 Pengunjung