logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Gelar Rakercam III, IGRA-KKM Susun Proker 2018-2019

Rabu, 14 Februari 2018, 15:49

Kab. Probolinggo (Pendma) - Bertempat di Aula Panduta Paiton Pengurus IGRA, KKMI dan KKGMI Kecamatan Paiton menggelar Raker tingkat kecamatan. Rakercam ini dilaksanakan dengan maksud untuk mewujudkan Madrasah yang Hebat dan Bermartabat. (14/2/2018).

Kegiatan ini dihadiri 19 Kepala RA, 11 Kepala MI dan 23 orang pengurus KKM, KKG dan guru. Menariknya giat tahunan ini dihadiri langsung Kepala Kankemenag Bpk H. Santoso saat membuka menyampaikan pengarahan dan pembinaan kepada pengurus IGRA, KKM dan KKG.  

Dalam pemaparannya Kepala Kantkemenag menyampaikan kebanggaannya kepada madrasah bisa kompetitif di era modern seperti saat ini. Ia juga mengingatkan tentang kedisiplinan yang sangat penting demi peningkatan kualitas madrasah. 

Raker ini sebagai salah satu moment strategis guna meningkatkan kompetensi guru sehingga para guru kemenag bisa memiliki bergaining dan daya saing dalam bidang pendidikan. Siswa siswi kita adalah amanah yang harus kita didik dengan baik dan penuh tanggungjawab, tutupnya.

Giat Rakercam ini juga dihadiri Kepala Seksi Pendidikan madrasah, Pengawas RA-Madrasah, pengurus IGRA, KKM dan KKG serta perwakilan guru di kecamatan Paiton. (Aan/Wan).

Editor: isn/hans/mn



Editor : probolinggokab

Berita Terkait

Ramadhan Datang, Kemenag Bak Pesantren Kilat

Senin, 21 Mei 2018, 21:39

Kab. Probolinggo (Inmas) Kegiatan Semarak Ramadhan 1439 H yang dilaunching Kepala Kankemenag Kabupaten Probolinggo, Kamis (17/5) beberapa hari lalu memberikan dampak positif bagi Aparatur Sipil Negara...

H. Santoso : Jadikan Ramadhan Motivasi Hidup

Senin, 21 Mei 2018, 21:41

Kab. Probolinggo (Inmas) Pasca sholat Dhuhur di Masjid Ar-Rohiem Kemenag, Senin (21/5) dilaksanakan Kajian Ramadhan dengan tema “Motivasi Menyambut bulan Ramadhan menuju insan Muttaqin” di...

Gelar Pelatihan Pemulasaraan Jenazah, Takmir Masjid At-Taqwa Gending Hadirkan Penyuluh Agama

Minggu, 20 Mei 2018, 18:28

Kab. Probolinggo (Pokjaluh) -  Islam agama yang sangat memulyakan kedudukan manusia lebih tinggi dari makhluk lainnya, bukan hanya di saat masih hidup bahkan di akhir kematiannya, islam masih mem...

Buka Giat Ramadhan, Ka. Kankemenag : Semarakkan Giat Ramadhan dan Jangan Buat Kegaduhan

Kamis, 17 Mei 2018, 11:12

Kab. Probolinggo (Inmas) - Hari pertama memasuki awal Ramadhan 1439 H. Tidak menjadikan ASN Kemenag untuk libur atau meliburkan diri, akan tetapi memanfaatkan Ramadhan untuk meningkatkan keimanan dan ...