Senin, 15 Oktober 2018, 16:41

thumbnail

Kemenag Kota Bukittinggi berkunjung ke MIN 1 Kota Malang

Rabu, 14 Februari 2018, 10:12

Kota Malang (MIN 1) - Rabu, (14/02) Keberadaan MIN 1 Kota Malang dikenal oleh masyarakat Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya tamu yang berkunjung ke madrasah ini. Salah satu tamu yang berkunjung ke MIN 1 Kota Malang adalah jajaran kantor Kementerian Agama Kota Bukit Tinggi, Sumatra Barat. Rombongan Kemenag Kota Bukit Tinggi membawa pejabat struktural dan kepala sekolah yang berada di bawah naungannya.

MIN 1 Kota Malang menyambut kedatangan tamu dari Kemenag Kota Bukit Tinggi dengan prefesional dan penuh rasa kekeluargaan. Tamu diajak keliling untuk menunjukkan bagian-bagian operasional yang ada di MIN 1 Kota Malang. Setelah itu, tamu menuju aula untuk mendengarkan profil MIN 1 Kota Malang serta penjelasan Kepala madrasah tentang program unggulan dan diakhiri dengan kegiatan tanya jawab. Pada sesi tanya jawab, tamu dari Kemenag Kota Bukit Tinggi sangat antusias untuk memperoleh informasi yang sebanyak-banyaknya tentang MIN 1 Kota Malang.

Kedatangan tamu dari Kemenag Kota Bukit Tinggi ini dapat dijadikan sebagai pendorong untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan MIN 1 Kota Malang kepada masyarakat. Semoga MIN 1 Kota Malang dapat lebih dikenal oleh masyarakat Indonesia dengan prestasi-prestasinya. (ris)

Editor: isn/hans/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 81 Pengunjung