logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Maksimalkan Program Kerja Tahun 2018, DWP Kemenag Kab. Pasuruan Gelar Rapat Anggota

Jum'at, 12 Januari 2018, 13:19

Kab.Pasuruan (Inmas/DWP) – Pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Kementerian Agama Kab. Pasuruan menggelar Rapat Pembahasan Program Kerja DWP Tahun 2018. Rapat yang diikuti oleh jajaran kepengurusan DWP tersebut digelar diruang rapat.

Dimulai tepat pada pukul 13.00–15.00 WIB, rapat pembahasan program kerja DWP dimulai dengan dipimpin langsung ketua DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Hj. Tri Nuksmawati As’adul Anam, Kamis (11/1).

Menurut ketua DWP Hj. Tri Nuksmawati As’adul Anam, rapat pembahasan program ini dalam rangka membenahi program sebelumnya yang mungkin dianggap tidak berjalan maksimal, serta  merumuskan dan menetapkan program apa yang nantinya harus kita lakukan dan maksimalkan di tahun 2018.

Masih menurut ketua DWP memberikan keterangan pada pelaksana humas Kemenag, rapat kali ini selain membahas program kerja tahun 2018, juga untuk mengevaluasi program kerja di tahun 2017 kemarin dengan cara jejak pendapat, masukan serta sumbangsih urun rembuk dari jajaran pengurus DWP. Ditekankan oleh ketua DWP, rapat kali ini juga memaksimalkan sumbangsih masukan dari seluruh anggota melalui pengurus yang bersentuhan langsung guna maksimalisasi program tahun 2018.

Harapannya, usai digelar rapat pembahasan program kerja DWP kali ini kedepan program yang sudah diputuskan dalam rapat kali ini bisa berjalan lancar dan maksimal apa yang sudah diprogramkan berdasarkan azas kebersamaan, pungkas bu Anam sapaan akrab ketua DWP Kemenag Kab. Pasuruan. (emen)

Editor : hans/isn/mn

 



Editor : admin

Berita Terkait

Gemar Sedekah, Pasutri Abdi Dalem Ponpes Kini Berhaji

Kamis, 19 Juli 2018, 11:53

  Surabaya (PHU) - Ahmad Fatoni Syafii (76 tahun) dan istrinya, Nasifah Sholihah (66 tahun) tak pernah bercita cita pergi haji ke Baitulloh. Pasangan suami istri yang tergabung dalam kelompok te...

BNN: Indonesia Darururat Narkoba

Rabu, 18 Juli 2018, 14:11

Kab. Kediri (MAN 3) - Indonesia Darururat Narkoba. Hal itu disampaikan Agung BNN Kab. Kediri pada Masa Taaruf Siswa (MATSA) MAN 3 Kediri di aula madrasah Jalan Jombang Kandangan, Rabu (18/7). Ia menun...

Direktur GTK : Madrasah kita yang Rahmatan Lil Alamin

Senin, 16 Juli 2018, 06:42

Kab. Kediri (MAN 3) - Madrasah kita yang Rahmatan Lil Alamin. Hal itu disampaikan Direktur Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) Kemenag RI Suyitno pada Pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN)  Kank...

Kakanwil Berpidato Halal Bihalal Diawali Dengan Salam Lintas Agama

Rabu, 11 Juli 2018, 05:25

Kab. Kediri (MAN 3) - Kakanwil Syamsul Bahri berpidato di depan panggung Halal Bihalal Kemenag Prov. Jatim Zona 3 di Taman Wisata Kota Kediri, Selasa (10/7). Olahraga senam, hiburan musik berbagai gen...