Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:07

thumbnail

Home Visit Sebagai Upaya Peningkatan Tindak Lanjut Pembentukan Pendidikan Karakter Siswa MTsN 4 Mojokerto

Jum'at, 12 Januari 2018, 10:57

Kab.Mojokerto (MTsN 4) - Madrasah Tsanawayah Negeri 4 mojokerto benar benar mengedepankan guru BK dalam penanganan  semua permasalahan siswa. Terbukti Sudar yaumin salah satu guru BK  berkunjung kerumah Sukisno siswa kelas 8 yang beralamatkan di Dusun Mondoluku Desa Mondoluku Kec Wringinanom Gresik pada Kamis (11/01).

Agus Tiono selaku kamad mengaku dengan kegiatan home visit yang dilakukan oleh guru BK diharapkan siswa siswi yang mempunyai kendala belajar mendapatkan bimbngan dan arahan serta support untuk tetap semangat belajar. Home visit sebagai upaya tindak lanjut pembentukan pendidikan karakter siswa, menjadi program yang akan selalu dilakukan pada semua siswa, demi untuk meningkatkan semangat dan mutu belajar pada siswa MTsN 4 sebagai bentuk rasa perduli dan empati pada siswanya.

"Upaya pendekatan antara orang tua,anak dan guru di anggap efektif untuk meningkatkan mutu pendidikan. "Madrasah inovatif,kreatif ,berilmu dan bermartabat akan terwujud, salah satunya adalah dengan kegiatan home visit "ujar sudar yaumin selaku guru BK.(mus/gus)

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 136 Pengunjung