Senin, 22 Oktober 2018, 00:51

thumbnail

Bimas Islam Survey Lokasi Pendirian Masjid

Jum'at, 12 Januari 2018, 07:47

Kota Blitar (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kota Blitar melalui Seksi Bimas Islam melakukan kegiatan survey ke tempat yang rencananya akan didirikan Masjid Al - Widjie Al – Habbah pada Kamis (11/01).

Survey lokasi sebagai tindaklanjut dari pengajuan rekomendasi masjid tersebut tepatnya dilakukan di Lingkungan Sawahan Kelurahan Klampok Kecamatan Sananwetan. Rombongan tim survey dari Kemenag dipimpin oleh H. Masrur –Kasi Bimas Islam dan diikuti diantaranya oleh para Pegawai Seksi Bimas Islam dan Pranata Humas.

Di lokasi yang rencananya akan didirikan Masjid Al - Widjie Al – Habbah itu, tim dari Kemenag kemudian bersama-sama dengan perangkat kelurahan, RT, rw dan warga sekitar melihat lokasi masjid.

Dan dari hasil penelitian dan peninjauan dilokasi setempat serta memperhatikan berkas-berkas administrasi pengajuan proposal dari panitia pembangunan Masjid Al - Widjie Al – Habbah, kata Chairul Anwar –Pegawai pada Seksi Bimas Islam, pembangunan Masjid Al - Widjie Al – Habbah bisa dilanjutkan. “Semoga dengan adanya pembangunan masjid tersebut, nantinya akan dapat dimanfaatkan untuk kegiatan ibadah dan ke-Islaman kaum muslimin disekitar lokasi,” tambahnya. (moza)

Editor : hans/isn/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 155 Pengunjung