logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Istighosah ASN, Kakanwil Ajak Optimis Berubah Lebih Baik

Kamis, 11 Januari 2018, 14:51

Sidoarjo (inmas) - Usai sholat dhuhur berjamaah,  Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur H. Syamsul Bahri  memberikan renungan mengawali acara istighosah ASN  di masjid al Ikhlas, Kamis (11/1). Istighosah ini digelar bersama dengan doa khotmil quran grup whatsap ASN Kanwil Kemenag prov. Jatim yang khatam setiap pekan Kamis.

Saat memberikan renungan, Syamsul Bahri mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk selalu optimis menjadi pribadi yang lebih baik di awal tahun 2018.

"awal tahun baru 2018, kita jadikan momentum optimis agar sisa umur ini lebih baik, menghasilkan karya lebih bagus, ikhlas serta khusnul khotimah," terangnya.

Saat ini, terang Kakanwil, banyak orang yang lebih disibukkan dengan urusan dunia dan melalaikan urusan akhirat.

"banyak yang sibuk mikir dunia, sholatnya bablas, jadi lupa pada Alloh," terangnya

Karenanya, ia menegaskan agar ketika datang panggilan sholat hendaknya segera melaksanakan sholat. Apapun aktivitasnya, jelasnya hendaknya kita hentikan aktivitas tersebut untuk melaksanakan sholat.

Terkait dengan dunia birokrasi, Kakanwil meminta agar tidak menjadikan topeng jabatan sebagai tuhan. Jabatan, terang Kakanwil merupakan topeng yang sewaktu waktu dapat bergeser. (isn)

Editor: hans/mn



Editor : admin

Berita Terkait

Kakanwil: Widya Iswara Tidaklah Mudah, Tidak Hanya Sekedar Transfer Of Learning

Kamis, 22 Februari 2018, 13:28

Batu (Inmas) – Tugas Widya Iswara tidaklah mudah, tidak hanya sekedar transfer of learning tapi ada kemampuan untuk menjaga, mengolah, dan menterjemahkan materi yang akan diberikan dan d...

Lantik Pejabat, Kakanwil : Jabatan Untuk Kemaslahatan Bukan Untuk Kesewenangan

Rabu, 07 Februari 2018, 15:40

Sidoarjo (inmas) – Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur H. Syamsul Bahri melantik 15 pejabat pengawas dan fungsional pagi ini, Selasa (6/2) di aula setempat. Selain melantik pejabat pengawas pad...

Kakanwil Ingatkan ASN Untuk Rubah Mindset Menjadi Bersih Melayani

Senin, 05 Februari 2018, 08:59

Situbondo (Kanwil) -  Kakanwil Kemenag Jatim, Syamsul Bahri, mengingatkan kepada aparatur sipil negara (ASN) Kementerian Agama di Kabupaten Situbondo untuk merubah pola pikir (mindset). ...

Menag Resmi Buka Rakernas 2018

Selasa, 30 Januari 2018, 05:07

  Jakarta (Inmas)  - Menteri Agama RI, Lukman Hakim Saifuddin secara resmi membuka rapat kerja nasional tahun 2018. Rakernas kali ini digelar selama tiga hari mulai tanggal 29 sampai dengan...