Senin, 22 Oktober 2018, 00:50

thumbnail

Istighosah ASN, Kakanwil Ajak Optimis Berubah Lebih Baik

Kamis, 11 Januari 2018, 14:51

Sidoarjo (inmas) - Usai sholat dhuhur berjamaah,  Kakanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur H. Syamsul Bahri  memberikan renungan mengawali acara istighosah ASN  di masjid al Ikhlas, Kamis (11/1). Istighosah ini digelar bersama dengan doa khotmil quran grup whatsap ASN Kanwil Kemenag prov. Jatim yang khatam setiap pekan Kamis.

Saat memberikan renungan, Syamsul Bahri mengajak seluruh jamaah yang hadir untuk selalu optimis menjadi pribadi yang lebih baik di awal tahun 2018.

"awal tahun baru 2018, kita jadikan momentum optimis agar sisa umur ini lebih baik, menghasilkan karya lebih bagus, ikhlas serta khusnul khotimah," terangnya.

Saat ini, terang Kakanwil, banyak orang yang lebih disibukkan dengan urusan dunia dan melalaikan urusan akhirat.

"banyak yang sibuk mikir dunia, sholatnya bablas, jadi lupa pada Alloh," terangnya

Karenanya, ia menegaskan agar ketika datang panggilan sholat hendaknya segera melaksanakan sholat. Apapun aktivitasnya, jelasnya hendaknya kita hentikan aktivitas tersebut untuk melaksanakan sholat.

Terkait dengan dunia birokrasi, Kakanwil meminta agar tidak menjadikan topeng jabatan sebagai tuhan. Jabatan, terang Kakanwil merupakan topeng yang sewaktu waktu dapat bergeser. (isn)

Editor: hans/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 156 Pengunjung