Selasa, 16 Oktober 2018, 18:11

thumbnail

H. Nur Salim Berikan Motivasi Pada Siswa MTsN 3 Nganjuk

Kamis, 11 Januari 2018, 14:14

Kab. Nganjuk ( MTsN 3 ) – Seluruh siswa-siswi kelas IX MTsN 3 Nganjuk pagi tadi, Kamis (11/01) berkumpul di Masjid sekolah untuk mengikuti kegiatan motivasi dalam rangka menghadapi Ujian Akhir Sekolah oleh Kepala Sekolah MAN 2 Kota Kediri  H. Nur Salim. Anak-anak sangat antusias mengikuti kegiatan tersebut.

 

Dalam sambutannya, beliau yang pada tahun 2017 meraih peringkat 1 Kepala Sekolah berprestasi tingkat Nasional menyampaikan 2 hal pokok pada anak-anak, yakni tentang pengetahuan     dan keberanian.

Kalau ingin mendapatkan ilmu, jelasnya harus mau belajar dengan sungguh-sungguh, serta berani menentukan sekolah yang ingin dituju, menentukan langkah supaya bisa masuk sekolah yang kita inginkan.

"Keberanian untuk membuat dirimu berbeda dengan yang lain, selain dirimu berprestasi tapi dirimu tetap menggalakkan sholat tahajut setiap hari," jelasnya.

Beliau juga menyarankan agar selain belajar sungguh-sungguh kita juga harus mengahapi ujian dengan yakin serta selalu berdoa kepada alloh. “ Mintalah selalu kepada Alloh. Tidak ada sukses tanpa usaha. Kalau pinter jangan sombong, kalau belum pinter jangan minder, dan jangan dimanjakan dengan sepeda montor maupun WA ”, ucap Nur Salim. (Sutarlin).

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 142 Pengunjung