Senin, 22 Oktober 2018, 00:50

thumbnail

Kakanwil Tinjau MAN Sampang

Kamis, 11 Januari 2018, 14:01

Kanwil ( Inmas )--Kepala kantor wilayah Kementerian Agama Jatim Drs. H Syamsul Bahri ketika berkunjung ke sekaligus pembinaan di Kemenag Sampang menyempatkan diri melihat keseluruhan bangunan MAN Sampang, Rabu (10/1). Dengan didampingi H. Juhadi selaku kakankemenag kab Sampang, beliau diterima dengan senang hati oleh kepala madrasah, beserta dewan guru. Saat memantau pembangunan tersebut beliau mendapat penjelasan langsung dari kepala madrasah bahwa pembangunan ini untuk mempercantik penampilan MAN Sampang.

Kakanwil Kemenag Jatim saat meninjau MAN Sampang memberikan pujian atas desain bangunan yang cantik dengan banyaknya taman dan gazebo. Sekilas MAN Sampang ini seperti tempat wisata, ucap Kakanwil dan di sambut tawa oleh semua yang hadir.

Kepala MAN Sampang menjelaskan bahwa desain madrasah ini memang sengaja di buat unik. Ide semua ini berasal dari salah satu guru disini, kata Kepala MAN Sampang. Terakhir Kakanwil berpesan agar MAN Sampang terus berinovasi agar semakin baik lagi. ( Echo )

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 388 Pengunjung