Senin, 22 Oktober 2018, 00:52

thumbnail

Kelompok Pengawas Kab. Kediri Gelar  Rapat Anggota Pilih Ketua Baru

Kamis, 11 Januari 2018, 13:31

 

Kab. Kediri (Pokjawas) - Pengurus Kelompok Pengawas Pendidikan Agama Islam (Pokjawas PAI) Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri, Rabu(10/1) menggelar rapat anggota yang dilaksanakan di aula rapat rumah makan Titin 5 Kec. Kandangan Kab. kediri.

Rapat anggota bertujuan untuk memilih ketua pokjawas baru periode 2018-2001, karena ketua pokjawas lama telah berakhir masa baktinya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Pendidikan Agama Islam (PAIS) Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri Suwarno.

Suwarno yang mewakili kepala Kantor ketika memberikan sambutan mengharapkan agar pemelihan ketua baru tidak menimbulkan perpecahan di kalangan para pengawas. Karena menurut beliau siapapun yang akan terpilih menjadi ketua, harus didukung oleh seluruh anggota pokjawas demi meningkatkan kualitas pendidikan di Kab. Kediri.

 

Setelah melalui proses cukup panjang, rapat memutuskan untuk melakukan pemilihan melalui sistim langsung dan terbuka. Adapun yang menjadi kandidat sebanyak 15 calon. Dari ke 15 calon tersebut Abu Yazid mendapatkan suara terbanyak dan terpilih menjadi ketua pokjawas PAI Kab. Kediri  untuk periodem2018-2021. (Paulo/Umar)

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 253 Pengunjung