Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:06

thumbnail

Monev Triwulan III Bimas Islam di KUA Kec. Sukorejo

Kamis, 11 Januari 2018, 08:24

Kota Blitar (Inmas) – Kantor Kementerian Agama Kota Blitar melalui Seksi Bimas Islam melakukan kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Supervisi Pelayanan Urais Triwulan III pada KUA Kecamatan se-Kota Blitar.

Kegiatan tersebut, seperti diinformasikan oleh Sri Utami –Pegawai Seksi Bimas Islam pada Rabu (10/01), dilakukan diantaranya untuk pemeriksaan berkas administrasi umum, administrasi pencatatan nikah rujuk, buku stok dan pembukuan keuangan/PNBP NR, serta data statistik lainnya seperti pendataan jumlah talak dan cerai, data tempat ibadah, data jumlah pemeluk agama, dan sebagainya.

 

Dalam kegiatan ini, lanjutnya, dari Bimas Islam ada satu tim yang berangkat ke KUA Kecamatan. Tim dipimpin oleh H. Masrur –Kasi Bimas Islam, dan beranggotan pegawai lainnya di Seksi Bimas Islam sebanyak tiga orang.

 

Dan melalu kegiatan Supervisi, Monitoring, Evaluasi dan Supervisi Pelayanan Urais Triwulan III pada KUA Kecamatan se-Kota Blitar ini, “Diharapkan akan diketahui keberhasilan dari pekerjaan yang dilaksanakan di KUA, apakah dapat berjalan sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan, ataukah masih ditemukan kendala-kendala yang selanjutnya perlu dicarikan solusi yang tepat,” ujarnya. (moza)

 

Editor : hans/ian/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 75 Pengunjung