Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:04

thumbnail

Apel Pemberangkatan Peserta Study Wisata oleh Kepala MTs Negeri 1 Mojokerto

Kamis, 11 Januari 2018, 08:14

Kab. Mojokerto (MTsN 1) - Berkaitan dengan proses dan hasil kegiatan Study Wisata, maka perlu diadakan Briefing. Briefing dilaksanakan pada hari Rabu (10/01) 2018 tepat pukul 05.30 WIB. Bertempat di halaman madrasah, seluruh siswa kelas VII mengikuti apel pemberangkatan. Pada kesempatan ini, Nurhadi selaku Kepala MTs Negeri 1 Mojokerto memberi amanat pada apel pemberangkatan.

Amanat yang diberikan kepada peserta Study Wisata Kelas VII sebelum berangkat ke lokasi, diantaranya  (1). Agar anak-anak menjaga kebersamaan dengan kelompok; (2). Serius untuk mengikuti kegiatan belajar dengan mencatat dan merangkum sebagai laporan agar mempunyai wawasan lebih luas; (3). Bersyukur bisa belajar mengenai keberagaman ilmu (4) Saling menolong dengan teman; (5) Pesan kepada pendamping  agar selalu mengawasi dan mengarahkan siswa baik dalam perjalanan maupun pelaksanaan kegiatan.

Selanjutnya beliau menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Study Wisata ke Jatim Park 1 ini diharapkan : (1) Peserta didik mampu mendapat pengetahuan lebih rinci, (2) Peserta didik mampu membuat laporan hasil observasi/pengamatan berdasarkan materi pembelajaran, dan (3) Peserta didik mampu bekerja sama dan disiplin dalam menjalan tugas dengan baik. (Kin/Fath)

Editor : hans/isn/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 410 Pengunjung