Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:01

thumbnail

KEPALA KANKEMENAG KOTA MALANG BUKA KEGIATAN PENYUSUNAN LAKIP & RENSTRA

Rabu, 10 Januari 2018, 20:14

Kota Malang (humas) bertempat di Aula  Kankemenag Kota Malang Rabu, (10/1) berlangsung kegiatan Penyusunan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) & Rencana Kinirja (RENSTRA), Dian Harijah dalam laporannya selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 40 peserta terdiri dari para Kasi dan Peny. Syari’ah, para  Kepala KUA, para Kepala Madrasah serta Pejabat Fungsional yg terkait dengan penyusunan laporan kinerja.

 

Sementara itu maksud dari kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan informasi kinerja yang terukur serta sebagai upaya perbaikan atau peningkatan kinerja, lanjut Dian dalam kegiatan ini menghadirkan 2 orang narasumber yakni Kepala Kankemenag Kota Malang H. Moh. Zaini dengan judul materi Perjanjian Kerja sedangkan narasumber kedua  H. Mukhlis dengan judul materi penyusunan Lakip.

 

Sementara itu Moh. Zaini dalam sambutan pengarahannya menyampaikan bahwa tujuan dari adanya penandatanganan perjanjian kinerja oleh para pejabat adalah dalam rangka mewujudkan manajemen pemerintahan yang efektif, transparan dan akuntabel yang berorientasi pada capaian target kinerja, hal ini sebagimana diatur dalam KMA 702 tahun 2016 tentang Pedoman Perjanjian Kinerja.

 

Diakhir acara para Kepala Seksi dan Para Kepala Madrasah menandatangani perjanjian kinerja untuk jangka waktu pelaksanaan kerja di tahun 2018, acara selanjutnya penyampaian materi dari 2 narasumber dan penyampaian program kerja dari masing-masing Kepala Seksi dan para Kepala Madrasah Negeri se Kota Malang.(Bhn).

 

Editor : hans/isn/mn

 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 70 Pengunjung