Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:06

thumbnail

Pertandingan Persahabatan Badminton antar Kabupaten Kota Malang

Rabu, 10 Januari 2018, 20:08

 

Kota Malang (humas) - dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag RI ke 72  diselenggarakan kegiatan pertandingan persahabatan Badminton antara Kemenag Kota Malang dan Kemenag Kabupaten Malang. Kegiatan ini terlaksana memiliki tujuan agar antara ASN terjalin keakraban hal ini disampaikan baik oleh Kepala Kankemenag Kabupaaten Malang H. Imron dan Kasubag TU Kankemenag Kota Malang H. Mukhlis di Lapangan Bulutangkis Kanaya, Jalan Werkudoro Polehan Malang Selasa (9/1).

Kegiatan ini merupakan pertandingan persahatan yang kedua dilaksanakan antar Kota dan Kabupaten Malang, untuk pertandingan yang pertama dilaksanakan beberapa saat yang lalu sebagai tuan rumah Kemenag Kabupaaten Malang.

"Sebagai tuan rumah, kami mengucapkan Selamat Datang di Kota Malang, semoga dengan adanya pertandingan persahabatan Bulutangkis ini, akan semakin meningkatkan persahabatan, persaudaraan dan kedepan kegiatan semacam ini dapat diagendakan secara rutin 3 atau 6 bulanan tutur H. Mukhlis.

Sementara itu, H. Imron juga menyampaikan bahwa Bulutangkis telah menjadi kemasan yang menarik, yang berisi persahabatan, kekeluargaan, nasionalisme, hidup sehat, dan banyak hal positif lainnya. (Bhn)

Editor: isn/hans

 



Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 62 Pengunjung