Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:07

thumbnail

KanKemenag Kab. Kediri Gelar Bakti Sosial Donor Darah

Rabu, 10 Januari 2018, 12:09

 

Kab. Kediri (Inmas) - Panitia Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke 72 tahun 2018 Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri bekerjasama dengan Palang Indonesia (PMI) cabang Kediri menggelar bakti sosial donor darah bagi anggota ASN dilingkup atap pamenang.

Kegiatan donor darah ini merupakan serangkaian kegiatan sosial yang dilaksanakan untuk memperingati HAB ke 72 Kementerian Agama RI.

Agar kegiatan ini b erjalan sukses dan mendapatkan pendonor  yang banyak, maka seminggu sebelum pelaksanaan pihak panitia telah melakukan sosialisasi baik melalui Whatsapp  maupun melalui forum-forum resmi dilingkungan Kantor Kementerian Agama Kab. Kediri.

Ketua seksi sosial Aziz kepada humas mengatakan, pihaknya sengaja menggelar kegiatan donor darah pada peringatan HAB Kemenag tahun ini karena kebutuhan masyarakat akan darah di Kabupaten kediri makin hari makin meningkat. Hal ini beliau ketahui setelah melakukan koordinasi dan konsultasi dengan pihak PMI cabang Kediri.

Untuk itu beliau berharap agar anggota ASN dilingkup atap pamenang beserta keluarga yang berbadan sehat dan layak mendonorkan darah, sebaiknya melakukannya demi membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sesuai hasil pantauan humas, kegiatan donor darah yang di mulai pk.08.00 dan berakhir sekitar.12.30wib ini, berhasil mendapatkan calon pendonor sebanyak 41 orang dan yang dianggap layak melakukan donor darah sebanyak 38 orang.(Paulo/Umar)

Editor: isn/hans

 

 

 

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 91 Pengunjung