Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:03

thumbnail

Dharma Wanita MAN 3 Kediri Juara 2 Lomba Buat Kue HAB ke-72 Kemenag dan Hari Ibu ke-18

Rabu, 10 Januari 2018, 07:33

Kab. Kediri (MAN 3) – Dharma Wanita Persatuan(DWP) MAN 3 Kediri menyabet juara 2 Lomba Membuat Kue HAB ke-72 Kemenag dan Hari Ibu ke-18  di aula Kankemenag Kab. Kediri, Selasa (9/1). Lomba membuat kue berbahan labu kuning tersebut diwakili oleh Fatati Nuriana (guru Ekonomi) dan Nurul Lailiyah (guru BP).

Menurut Fatati, pada lomba yang diikuti oleh 43 tim tersebut DWP MAN 3 menyajikan Kabocha Cake dengan bahan : 150 gram labu oven dan mentega cair, 100 gram terigu dan gula, 1 sendok teh SP dan 5 butir telur. Nurul menambahkan, cara membuatnya: campurkan gula, telur, SP, mix hingga mengembang, masukkan terigu, labu, aduk lagi, masukkan mentega cair, oven hingga matang. Selanjutnya, kue dilapisi vla labu dan kulit puff. “Alhamdulillah, akhirnya juara 2. Tidak sia-sia melekan mempersiapkannya,” tutur Nurul yang diamini Fatati.

 

Ketua DWP MAN 3, Solihatin (isteri Kamad), mengapresiasi prestasi tersebut. Menurutnya, DWP yang dipimpinnya kreatif dan inovatif. Ia berharap DWP madrasah beralamat di Jalan Jombang Kandangan ini semakin baik. “Alhamdulillah, terima kasih kepada bu Fatati, bu Nurul dan seluruh anggota DWP MAN 3 atas dukungan dan doanya, hingga bisa juara 2,” pungkasnya. (OK)

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 119 Pengunjung