Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:02

thumbnail

Kepala MTsN 8 Berikan Penghargaan Siswa Berprestasi

Senin, 08 Januari 2018, 09:31

Kab. Nganjuk (MTsN 8) - Seusai upacara bendera, Senin (8/1), Ida Rosida Maimun (kepala) memberikan penghargaan kepada para siswa yang berprestasi pada ajang lomba SIGALANG IV (prestasi penggalang) yang diadakan oleh MA Al-Hidayah Termas Baron. 

Tampil dengan kurang lebih 50 penggalang, RAKAMASANDI(julukan pramuka MTsN 8) keluar sebagai juara umum. Kategori lomba baik beregu maupun perseorangan hampir di sapu bersih. Berdasarkan perolehan tersebut kategori juara umum kembali di raih MTsN 8, dimana di tahun yang lalu juara juga di raih MTsN 8 (MTsN Lengkong pada waktu itu)

Melihat prestasi tersebut, segenap pimpinan MTsN 8 melalui kepala Madrasah sepakat memberikan penghargaan sekaligus pembinaan bagi para juara. Menurut Ida, pemberian penghargaan ini tidak hanya untuk prestasi non akademik saja, tetapi prestasi yang lain juga menjadi perhatiannya selama beliau menjabat. Tujuannya adalah memberi semangat kepada para siswa agar terus berprestasi dan belajar dengan baik. 

Ditemui di tempat terpisah, Suyanto (pembina) mengatakan bahwa semua even yang diikuti oleh siswa MTsN 8 adalah ajang sosialisasi pergantian nama MTsN Lengkong menjadi MTsN 8, sekaligus ajang promosi. (agus h)  

Editor: isn/hans

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 253 Pengunjung