Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:01

thumbnail

Dhira Nur Agustin Siswi MTsN 2 Bondowoso Borong Tiga Piala di Ajang Lomba Olimpiade di Awal Tahun 2018

Jum'at, 05 Januari 2018, 06:47

Kab.Bondowoso ( MTsN 2 ) - Hadiah istimewa mengawali Tahun Baru 2018 yang sungguh sangat membanggakan bagi MTsN 2 Bondowoso. Pasalnya, kali ini Dhira Nur Agustin yang sering tampil dan meraih prestasi di bidang Olimpiade Matematika, kini mengawali Tahun 2018 tidak hanya meraih prestasi di bidang olimpiade Matematika saja, akan tetapi siswi yang satu ini meraih 3 piala sekaligus, yaitu Lomba Olimpiade Matematika meraih Juara 1, Lomba Olimpiade Sains meraih juara 2 dan Lomba Olimpiade Bahasa Inggris meraih Juara 2. Ini berkat jerih payahnya selama liburan, dimana teman temannya yang lain sibuk menikmati waktu liburan, akan tetapi siswi yang satu ini sibuk menggeluti materi olimpiade.

Kegiatan Lomba Olimpiade tersebut bertemakan "Gebyar Prestasi Anak Indonesia" yang bertempat di Balai Desa Sumber Salak Kecamatan Curahdami Kabupaten Bondowoso yang berlangsung pada hari senin (1/1).

Kegiatan Lomba tersebut di awali dengan lomba Olimpiade Matematika yang berlangsung sejak pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 12.00 WIB. Kemudian dilanjutkan dengan Lomba Olimpiade Sains pada pukul 12.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB. Dan yang terakhir adalah Lomba Olimpiade Bahasa Inggris yang berlangsung pada pukul 13.00 WIB sampai dengan pukul 14.00 WIB. Dari tiga jenis Lomba ini, Dhira Nur Agustin mengikuti ketiganya dengan waktu yang berbeda. Berkat Ketekunannya, akhiranya siswi MTsN 2 Bondowoso yang satu ini meraih 3 Piala sekaligus yaitu Olimpiade Matematika, Olimpiade Sains dan Olimpiade Bahasa Inggris. (fiq)

Editor : hans/isn/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 191 Pengunjung