Jum'at, 19 Oktober 2018, 14:59

thumbnail

Sambut Liga Kompetisi Futsal 2018, Guru MTsN Goranggareng Ikuti Penyegaran Wasit Futsal

Jum'at, 08 Desember 2017, 07:54

            

Kab. Magetan (MTsN Goranggareng) - Bertempat di Hotel Narita Surabaya,  50 juri futsan se Jatim  yang masing-masing kota menggirimkan delegasinya 2 orang  berkumpul memenuhi undangan AFP (Asosiasi Futsal Propinsi) Jatim pada Kamis (7/12). Acara ini dibuka langsung oleh Maikhel sebagai ketua umum AFP. Di awali  materi Amandemen low off the game perwasitan tepat pukul 08.00WIB, semua peserta mengikuti acara dengan penuh semangat dan antusias mendengarkan dan mengikuti agenda yang memang di khususkan untuk juri-juri futsal. Setelah agenda coffe break materi  dilanjutakan dan tepat pukul 03 .00 WIB semua peserta work shop uji materi dan tulis satu persatu

Work Shop yang sekaligus Penyegaran wasit  futsal yang akhir-akhir ini kurang perhatian, padahal kerja dan gerak wasit di lapanagan sangat diperlukan obyektifitas serta kejujuran tanpa memihak kelompok sangat dibutuhkan. Untuk itu kemampuan dan kecerdasan seorang wasit yang harus memiliki dedikasi tinggi sangat di butuhkan. Sharing dan seminar bahkan tukar pendapat antar wasit sangat di butuh, Pengalaman yang harus bertambah untuk mengikuti dan terjun langsung lapangan sebagai wasit di butuhkan kepercayaan tinggi.

Siswanto guru olah raga yang sekaligus ikut perkumpulan juri futsal , delegasi dari MTsN Goranggareng magetan ini  mengikuti acara yang di adakan oleh AFP  Surabaya . Agenda tersebut memang menjadi agenda Tahuan AFP Jatim, hingga keberadaan juri-juri futsal memiliki organisasi yang Valid dan bisa di pertangung jawabkan keberadaanya.Worka shop di gelar di bulan desember ini selain uji materi tes dan tulis, juga menyambut Persiapan Kompetisi Liga Futsal Profesioan 2018.

Acara yang digelar oleh AFP ini menempatkan Siswanto Delegasi MTsN Goranggareng menjadi Rangking Satu dengan nilai tertinggi dari mengalahkan delegasi-delgasi dari masing-masing kebupaten se Jatim. Agenda di tutup oleh “Beri” Selaku Ketua Bidang Pembinaan dan sekaligus memberikan sertifikat ranking satu workshop juri futsal se-Jatim di salah satu Hotel di Surabaya. Siswanto yang mengajar Olah Raga di MTsN Goranggareng, mampu membuktikan lebih baik dari yang baik. Madrasah Lebih baik, Lebih baik Madrasah. Selamt Pak Sis ( Ajeng/ Matsanega )

Editor: isn/hans/mn

               

               

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 184 Pengunjung