Selasa, 16 Oktober 2018, 18:08

thumbnail

Penilaian Lomba Kebersihan Madrasah di MTsN Gresik

Kamis, 07 Desember 2017, 06:40

Kab. Gresik (MTsN Gresik)- dalam rangka memperingati hari amal bhakti Kementerian Agama ke-72, Kemenag Kab. Gresik mengadakan lomba kebersihan madrasah. Lomba kebersihan tersebut diikuti oleh seluruh instansi yang berada dalam naungan Kementerian Agama se Kab. Gresik.

Rabu, (06/11) Sekitar pukul 10.00 WIB tim penilai lomba kebersihan madrasah datang di MTsN Gresik. Tim penilai terdiri dari dua orang, beliau Ahmad Yahya dan H. Rofiuddin dari unsur Pengawas madrasah. Mereka di sambut oleh Ahmad Jamil selaku kepala madrasah. Selang beberapa menit meninggalkan topik pembicaraan di ruang kepala, tim penilai langsung mengunjungi beberapa lokasi dengan membawa form kriteria maupun indikator penilaian kebersihan madrasah seperti.; ruang UKS, ruang kelas, Kantin, Toilet, rumah kompos, dan lokasi lainnya.

Tanya jawab pun berlangsung saat chek lokasi antara tim penilai dan pendamping, siapa, kapan, bagaimana, mengapa kalimat tanya yang sering dilontarkan untuk mencari informasi terkait kondisi lingkungan di MTsN Gresik setiap harinya.

MTsN Gresik dalam menjaga kebersihan lingkungan memang tidak boleh dipandang sebelah mata, pembiasaan berprilkau hidup sehat dan bersih sudah diterapkan setiap hari. Mengingat beberap minggu kemarin selesai penilaian Adiwiyata tingkat Nasional. Intinya MTsN Gresik selalu mengedepankan perilaku hidup sehat dan bersih. “Tegas Abdul Aziz saat mendampingi Tim Penilai.” (red/miftah/abd)

Editor: isn/hans/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 195 Pengunjung