Sabtu, 20 Oktober 2018, 06:06

thumbnail

Festival Anak Sholih Sholiha dan Kreatifitas Guru RA se Kab. Tuban

Rabu, 15 November 2017, 11:53

Kab. Tuban (Pendma) - Bertempat di aula kankemenag Kab. Tuban pada Rabu (15/11) pukul 08.00 WIB  diselenggarakan acara festival anak sholih sholihah dan kreatifitas guru RA se Kab. Tuban. Acara ini di hadiri oleh jajaran pejabat kankemenag beserta ibu Ketua DWP Kankemenag dan seluruh guru ra se kab. Tuban.

Kepala kantor dalam sambutannya menjelaskan guru ra ini sangat kompak dan mempunyai performan yang bagus. Kegiatan ini di mulai dari tingkat terendah yaitu tingkat kecamatan dan pemenang di kirim untuk mengikuti lomba di tingkat kabupaten. Ada 5 jenis lomba di antaranya Tahfidz 3 surat, Menghias celengan, Inovasi pembelajaran guru, Banjari untuk guru, dan menghafal Asmaul husna beserta artinya.

Kegiatan ini nanti akan berlanjut untuk mengikuti lomba di pemda kab. Tuban. Selain itu juga akan ada kegiatan himpaudi di mana kegiatan ini dimotori oleh IGRA Kab. Tuban dan telah di siapkan hadiah umroh oleh bupati Tuban. Kriteria anak sholeh yaitu cinta kepada Allah , cinta kepada Rosulullah, cinta kepada AlQur'an, cinta kepada orang tua sehingga bisa tercipta negara yang thoyyibatun warobbun ghofur. Dalam pelaksanaan lomba ini supaya di laksanakan dengan sebaik baiknya dan di nilai secara obyektif. Selain itu di himbau kepada bapak ibu kasi untuk ikut memantau kegiatan ini dan juga di harapkan sebagai penyemangat.(lai)

Editor: isn/hans/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 108 Pengunjung