Jum'at, 19 Oktober 2018, 15:04

thumbnail

Giring Waka Madrasah, Kamad MTsN 1 Silaturrahim Edukasi Ke MAN 1 Pasuruan

Selasa, 14 November 2017, 10:51

Kab. Pasuruan (MTsN 1 Pasuruan) – Selasa, (14/11) Kepala Madrasah Tsanawiyah 1 Pasuruan Najib Kusnanto dan segenap Wakil Kepala Madrasah (Waka) berkunjung ke MAN 1 Pasuruan guna silaturahmi, hal ini dilaksanakannya tepat pada pukul 07.30 WIB.

Silaturahmi adalah salah satu kunci terhubungnya tali persaudaraan yang erat antara satu dengan yang lain. Tak hanya itu, di kesempatan tersebut juga dibahas beberapa program madrasah, yaitu kegiatan belajar mengajar satu hari di MAN 1 Pasuruan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada awal bulan Januari di semester genap mendatang.

Tujuan dari adanya kunjungan silaturrahmi kali ini adalah untuk memperkenalkan sekaligus bisa merasakan langsung atmosfir MAN 1 Pasuruan kepada siswa MTs Negeri 1 Pasuruan sehingga terbentuk motivasi dan membawa dampak positif kedepannya terutama saat menentukan jenjang pendidikan selanjutnya, ujar kepala MTsN 1 Najib Kusnanto.

Kemudian daripada itu, dengan keterbatasan komputer yang dimiliki, Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Pasuruan ingin bekerja sama terkait pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK), yaitu bergabung dalam proses UNBK.

Kedatangan kami disambut dengan baik oleh pihak MAN 1 Pasuruan. Agus Suwito selaku Kepala MAN 1 Pasuruan sangat senang dengan kehadiran keluarga besar MTsN 1. Banyak sekali perbincangan-perbincangan kecil yang dapat melepas tawa namun pastinya tetap mengarah pada tujuan pendidikan. Semoga dengan adanya silaturahmi ini, hubungan MTs Negeri 1 dan MAN 1 Pasuruan dapat terus terjalin dengan baik demi memajukan edukasi madrasah. (dy/emen)

Editor : hans/isn/mn

Bagikan ke Teman Anda :

Dibaca Oleh 138 Pengunjung