logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Tri Nuksmawati : DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Harus Lebih Aktif dan Inovatif Lagi

Kamis, 12 Oktober 2017, 10:40
Ketua DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Hj. Tri Nuksmawati As'adul Anam berikan sambutan dan pengarahan

Kab. Pasuruan (Inmas) - Pertemuan rutin anggota Dharna Wanita Persatuan Kan Kemenag Kab. Pasuruan hari ini, Kamis (12/10) bertempatkan di MTsN 1 Pasuruan, tepatnya di Aula madrasah lantai 2. Mengawali acara pertemuan pembinaan DWP, Aminatun selaku sekretaris membacakan notulen laporan perkembangan kegiatan. Usai pembacaan Notulen oleh sekretaris DWP, acara dilanjutkan dengan laporan keuangan oleh bendahara DWP Prantini.

Ketua DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Hj. Tri Nuksmawati Asadul Anam dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota DWP untuk lebih aktif dan lebih inovatif lagi dengan memunculkan usul dan ide untuk kemajuan DWP Kab. Pasuruan sendiri. Selanjutnya ketua DWP menginformasikan dan tetap mengajak kepada seluruhnya yang hadir untuk tetap mensosialisasikan program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi). Terakhir terkait program, persiapan dan kesiapan DWP dalam rangka lomba Mars DWP dan Himne dirapatkan dan disolitkan lagi untuk sambut lomba yang akan dilaksanakan di Kanwil Kemenag Prov. Jatim.

Menjelang di penghujung sambutan dan arahannya, Tri Nuksmawati menjelaskan akan tujuan dan keguanaan dari pada pertemuan DWP, baik bagi pengurus dan tentunya bagi seluruh anggota itu sendiri. "Semua adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi dan memperkokoh dan mempererat organisasi dan tentunya untuk kelangsungan program dan evaluasi dari giat DWP itu sendiri," kata Bu Anam sapaan akrab ketua DWP Kab. Pasuruan.

Terakhir diinformasikan oleh ketua bahwa untuk agenda bulan ini (Oktober-red) adalah salah satu program khusus bagi ibu-ibu DWP terkait pemeriksaan Papsmear (pemeriksaan organ wanita) untuk mencegah dan mendeteksi kanker serviks sejak dini.

Acara diikuti oleh seluruh anggota DWP, baik dari pihak pengurus, anggota yang terdiri dari KUA, Pengawas, Satker, Penyuluh, Perwanida, dan satuan guru DPK dilingkungan Kan Kemenag Kab. Pasuruan. (emen)

Editor: isn/hans/mn



Editor : pasuruankab

Berita Terkait

Kasi Kesiswaan Dan Kasi PendMa Ajak Siswa MAN IC Pasuruan Untuk Tunjukkan Eksistensi

Kamis, 19 Juli 2018, 09:30

Kab. Pasuruan (Pendama) - Suatu keistimewaan dan kebanggaan bagi siswa MAN IC Pasuruan, di awal masuk tahun ajaran baru mereka selalu mendapat support dan motivasi langsung dari Kasi Kesiswaan Kanwil ...

Ketua Pokjaluh Laksanakan Rakor Persiapan Pendampingan E-Pai Non PNS

Rabu, 18 Juli 2018, 10:31

Kab. Pasuruan (Penyuluh) - E-PAI merupakan aplikasi yang berkaitan dengan semua tugas-tugas Penyuluh Agama Islam Non PNS mulai dari penyusunan rencana penyuluhan sampai pada pelaporannya. Oleh karena...

Bersama Lazisnu, Kepala KUA Purwosari Hadiri Baksos Pengobatan Gratis Rumah Sehat Baznas

Rabu, 18 Juli 2018, 11:33

Kab. Pasuruan (Bimas Islam) - Sebagai wujud makhluk sosial dikehidupan ini, sepatutnya kita menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dorongan dari kita. Ma...

Rapat Koordinasi Persiapan MTQ Tingkat Kabupaten Pasuruan Tahun 2018

Rabu, 18 Juli 2018, 14:43

Kab. Pasuruan (Bimas) – Seksi Bimas Islam pada Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pasuruan Selasa, (17/7) Juli bertempat di Ruang Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Pemerintah...