logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

Tri Nuksmawati : DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Harus Lebih Aktif dan Inovatif Lagi

Kamis, 12 Oktober 2017, 10:40
Ketua DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Hj. Tri Nuksmawati As'adul Anam berikan sambutan dan pengarahan

Kab. Pasuruan (Inmas) - Pertemuan rutin anggota Dharna Wanita Persatuan Kan Kemenag Kab. Pasuruan hari ini, Kamis (12/10) bertempatkan di MTsN 1 Pasuruan, tepatnya di Aula madrasah lantai 2. Mengawali acara pertemuan pembinaan DWP, Aminatun selaku sekretaris membacakan notulen laporan perkembangan kegiatan. Usai pembacaan Notulen oleh sekretaris DWP, acara dilanjutkan dengan laporan keuangan oleh bendahara DWP Prantini.

Ketua DWP Kan Kemenag Kab. Pasuruan Hj. Tri Nuksmawati Asadul Anam dalam sambutannya mengajak kepada seluruh anggota DWP untuk lebih aktif dan lebih inovatif lagi dengan memunculkan usul dan ide untuk kemajuan DWP Kab. Pasuruan sendiri. Selanjutnya ketua DWP menginformasikan dan tetap mengajak kepada seluruhnya yang hadir untuk tetap mensosialisasikan program SPAK (Saya Perempuan Anti Korupsi). Terakhir terkait program, persiapan dan kesiapan DWP dalam rangka lomba Mars DWP dan Himne dirapatkan dan disolitkan lagi untuk sambut lomba yang akan dilaksanakan di Kanwil Kemenag Prov. Jatim.

Menjelang di penghujung sambutan dan arahannya, Tri Nuksmawati menjelaskan akan tujuan dan keguanaan dari pada pertemuan DWP, baik bagi pengurus dan tentunya bagi seluruh anggota itu sendiri. "Semua adalah dalam rangka menjalin silaturrahmi dan memperkokoh dan mempererat organisasi dan tentunya untuk kelangsungan program dan evaluasi dari giat DWP itu sendiri," kata Bu Anam sapaan akrab ketua DWP Kab. Pasuruan.

Terakhir diinformasikan oleh ketua bahwa untuk agenda bulan ini (Oktober-red) adalah salah satu program khusus bagi ibu-ibu DWP terkait pemeriksaan Papsmear (pemeriksaan organ wanita) untuk mencegah dan mendeteksi kanker serviks sejak dini.

Acara diikuti oleh seluruh anggota DWP, baik dari pihak pengurus, anggota yang terdiri dari KUA, Pengawas, Satker, Penyuluh, Perwanida, dan satuan guru DPK dilingkungan Kan Kemenag Kab. Pasuruan. (emen)

Editor: isn/hans/mn



Editor : pasuruankab

Berita Terkait

Kepala KUA Purwosari Berikan Pembinaan Bagi Penyuluh Agama Non PNS

Rabu, 18 Oktober 2017, 08:20

Kab. Pasuruan (Bimais) - Penyuluh Agama Islam adalah orang yang diberi tugas, tanggung jawab dan wewenang oleh Pemerintah dalam memberikan bimbingan keagamaan.  Maka dari itu, untuk dapat me...

MANSAPAS Raih Terbaik 1 Vokalis Al Banjari Di UIN Surabaya

Rabu, 18 Oktober 2017, 09:11

Kab. Pasuruan (MAN 1) – Alhamdulillah, lagi-lagi Madrasah Aliyah Negeri 1 Pasuruan (MAN 1) atau biasa disebut dengan MAN Bangil (MANBA) berhasil menorehkan prestasi tingkat Jawa Timur. Kali...

Laga Uji Coba MSQ MAN 2 Pasuruan Tingkat Nasional Di Brawijaya

Rabu, 18 Oktober 2017, 10:14

Kab. Pasuruan (MAN 2) - Lomba Musabaqoh Syarkhil Qur’an (MSQ) dalam event Brawijaya Gebyar Quran (BGQ) IV  Tingkat Nasional di Universitas Brawijaya (UB) untuk SMA sederajat  akan dige...

Pelantikan OSIM Dan IPPNU MAN 2 Pasuruan

Rabu, 18 Oktober 2017, 10:21

Kab. Pasuruan (MAN 2) – Dalam rangka menyiapkan pemimpin dimasa depan memang seharusnya disiapkan sejak dini, untuk hal itu kepala MAN 2 Pasuruan Firmansyah telah melantik pengurus OSIM (Organis...