logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

Kepala MAN 2 Kota Madiun, Ary Siswanto: Perkokoh Nilai Spiritual

Jum'at, 22 September 2017, 10:01

 

Kota Madiun (MAN 2) – “Menjadi apa saja sesuai cita-cita dan yang diidamkan, perkokoh nilai spiritual anda. Setiap rencana dan langkah yang dilakukan harus selalu dijiwai dan selalu memperkokoh nilai spiritual. Jangan sampai nilai spiritual luntur dari jiwa kita,” demikian antara lain pesan kepala MAN 2 Kota Madiun Ary Siswanto pada pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) pengurus Majelis Perwakilan Kelas (MPK) dan OSIS MAN 2 Kota Madiun masa bhakti 2017 – 2018. Acara pelantikan dan sertijab ini dibersamakan dengan sertijab seluruh pengurus organisasi kesiswaan MAN 2 Madiun, Senin (18/9) pagi di halaman depan MAN 2 Kota Madiun.

Acara pelantikan dan sertijab didahului dengan pembacaan SK Penetapan Pembina OSIS, Pengurus MPK, dan Pengurus OSIS masa bhakti 2017 – 2018 oleh Waka Kesiswaan, Moh. Zaenuri. Setelah seluruh pembina dan pengurus menyatakan siap untuk mengemban amanat dalam menjalankan roda organisasi masing-masing, pelantikanpun dilakukan oleh kepala MAN 2 Kota Madiun, Ary Siswanto.

Usai penandatanganan berita acara sertijab, ketua OSIS lama dan barupun memberikan sambutan. Ketua OSIS masa bhakti 2017 – 2018 Muhammad Ghoffi Isya Syahrullah dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Ghofi juga mengajak kepada seluruh civitas MAN 2 Kota Madiun untuk bekerja sama untuk meraih harapan bersama.

“Marilah terus berkreasi dan berkarya untuk meraih mimpi kita. Jangan pernah berhenti,’ ajak Muhammad Ghoffi Isya Syahrullah.

Sementara ketua OSIS masa bhakti 2016 – 2017 Mohamad Khoirul Ammar dalam sambutannya menyampaikan permintaan maaf , karena banyak melakukan kekurangan, kesalahan, dan kejengkelan khususnya kepada pembina. Tak lupa Khoirul Ammar pun menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan bimbingan para pembina.

“Kepada pengurus OSIS masa bhakti 2017 – 2018 kami selalu mendoakan, semoga akan lebih sukses, lebih baik, dan lebih semangat,” kata Rizki dalam sambutannya.

“Rasa sakit merupakan salah satu proses agar kita terlahir menjadi lebih baik. Rasa sakit sering kita rasakan ketika kita akan terlahir kembali untuk menjadi lebih baik lagi. Berjuanglah untuk menahan rasa sakit, teruslah berjuang,” pesan Mohamad Khoirul Ammar.

Kepala MAN 2 Kota Madiun Ary Siswanto mengawali sambutannya dengan menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus lama. Bagaimanapun selama 1 tahun itu merupakan proses yang lama. Tidak mudah bagi pengurus organisasi untuk meluangkan waktu, tenaga, pemikiran, bahkan biaya untuk mengemban sebagai pengurus OSIS. Sementara kepada pengurus baru Ary Siswanto menyampaikan selamat bekerja.

“Kepada pengurus baru OSIS dan organisasi kesiswaan lainnya, saya sampaikan selamat bekerja. Semoga dapat meraih kesuksesan dan menjalankan organisasi yang lebih berkualitas untuk kemajuan MAN 2 Kota Madiun,” pesan Ary Siswanto. (lon)

Editor: isn/hans



Editor : admin

Berita Terkait

Tendik MAN 2 Kota Madiun Raih Juara III Laboran Berprestasi Tingkat Nasional

Selasa, 28 November 2017, 12:05

Kota Madiun (MAN 2) –  Pada Kompetisi Guru dan Tenaga Kependidikan Madrasah Berprestasi Tahun 2017 tingkat Nasional ini juga diselenggarakan kompetisi tenaga kependidikan (tendik) b...

Guru MAN 2 Kota Madiun Raih Juara I Kategori Guru Prestasi MA Tingkat Nasional

Selasa, 28 November 2017, 12:11

Kota Madiun (MAN 2) –  Subiyanto, guru MAN 2 Kota Madiun ditetapkan sebagai juara I kategori Guru MA dalam Kompetisi Guru, Kepala, dan Pengawas Madrasah Berprestasi Tahun 2017 tingk...

Subiyanto, Guru MAN 2 Kota Madiun Terima Penghargaan API dari Menteri Agama

Selasa, 28 November 2017, 12:12

Kota Madiun (MAN 2) – Sebelas orang guru dan tenaga kependidikan menerima penghargaan Apresiasi Pendidikan Islam (API) 2017. Salah satunya Subiyanto, guru MAN 2 Kota Madiun. Penyerahan p...

MAN 2 Kota Madiun Berikan Penghargaan Pembuatan Short Movie Terbaik

Selasa, 31 Oktober 2017, 12:06

Kota Madiun (MAN 2) – Short Movie produksi kelas X MIA Model mendapatkan penghargaan sebagai short movie terbaik yang diumuman Senin (30/10) ini setelah Upacara Hari Sumpah Pemuda. Short mov...