logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014, Nikah di KUA GRATIS, di Luar KUA Membayar Rp 600 ribu, Disetorkan Langsung ke Bank, ZONA INTEGRITAS KUA, Tolak GRATIFIKASI dan KORUPSI. Laporkan Jika Terbukti!. Anda ingin Umrah? Pastikan 5!!! Pasti Travelnya, Pasti Jadwalnya, Pasti Terbangnya, Pasti Hotelnya, Pasti Visanya.

Pembukaan Masa Ta’aruf MTsN (MTM) Goranggareng Magetan

Senin, 17 Juli 2017, 15:00

Kab. Magetan (MTsN Goranggareng) - Berdasarkan Keputusan Madrasah Tsanawiyah Negeri goranggareng Kab. Magetan Nomor: 322/MTs.13.14.2/PP.05/7/2017 Pagi ini Senin (17/7), bertempat di halaman utama MTsN Goranggareng semua siswa-siswi baik kelas VIII,IX dan tak ketringgalan siswa baru siap mengikuti Upacara Rutrin di lanjutkan dengan Pembukaan Masa Ta’aruf Khusus bagi siswa baru yang akan duduk di bangku kelas VII.

Pembina Upacara kepala Madrsah, dalam arahanya, H.Priyogo menyampaikan visi dan misi serta Kebanggan Menjadi warga besar MTsN yang 2017 ini meraih juara Umum AKSIOMA , selain itu siswa-siswi baru yang telah resmi di terima semakin krasan dan bisa cepat menyesuaikan diri dengan teman baru, lingkungan baru, guru baru dan kegiatan baru.

Tahun pelajaran baru 2017-2018 Membengkaknya siswa baru atas kerja sama yang harmonis antara ketua panitia waka siswa dan semua keluarga MTsN Goranggareng  semakin besar tanggung jawab serta amanah yang harus di selesaikan untuk menghantar santri-santri memiliki kepribadian serta jati diri.

Tepat pukul 08.00 Wib. H. Priyogo selaku Kamad MTsN Goranggareng resmi membuka Dengan penyematan nama panggil, dua dari perwakilan siswa baru terdiri dari satu pa dan satu pi, dan di ikuti oleh semua siswa-siswi menyematkan namanya agar saling menyesuaikan dan saling mengenal nama masing-masing.

Hari senin tepat 17 Juli 2017 pagi ini menjadi moment penting bagi semua madrasah khususnya MTsN Goranggareng yang telah siap menghantar siswa siswinya untuk meraih sukses melanjutkan sukses-sukses yang telah di raih.  ( MATSANEGA/ Ajeng )

Editor : hans/isn/mn



Editor : admin

Berita Terkait

MAN Takeran Raih Juara I Lomba Penyuluhan Kenakalan Remaja

Kamis, 14 September 2017, 11:01

Kab. Magetan (MAN Takeran) -  Kamis (14/9) Nanda Dwi Yuliana Siswi kelas XII MIA 1, MAN Takeran Kabupaten Magetan berhasil menjadi juara I lomba saat dipercaya oleh pihak kecamatan Takeran untuk ...

Matsanega Magetan Menuju Adi Wiyata

Rabu, 13 September 2017, 10:00

Kab.Magetan ( MTsN Goranggareng ) - Program Pemerintah tentang Adiwiyata di tangkap oleh MTsN Goranggareng dengan gembira, mewujudkan madrasah yang Asri, Sejuk, Sehat dan Menyenangkan harapan warg...

H.Muchdar Buka Manasik Haji Ra/Tk Se Kab.Magetan

Selasa, 12 September 2017, 14:35

Kab. Magetan (Humas) - Sekitar 1700 siswa siswi RA/TK se Kab. Magetan pada hari Selasa 12 September 2017 memenuhi Gor Ki Mageti Kab.Magetan, mereka berbaur menjadi satu selayaknya orang yang lagi ...

Puluhan Penyuluh Non PNS Ikuti DDTK Substantif Peningkatan Kompetensi

Rabu, 06 September 2017, 09:01

Kab. Magetan (Humas). Bertempat di Aula A1 Kantor Kementerian Agama Kab.Magetan Senin 4/9 dilaksanakan kegiatan DDTK Substantif Peningkatan Kompetensi Penyuluh Agama Islam Non PNS di Lingkungan Kantor...