logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Gus Rofi'i : Tempat Berdoa Yang Paling Mustajabah Di Tanah Suci

Senin, 17 Juli 2017, 11:47

Kab. Sidoarjo ( Inmas ) - Hari minggu (16/7), Seluruh Warga perumahan sekardangan indah sidoarjo  pagi menjelang subuh berbondong bondong menuju masjid ukhuwah Islamiyah  untuk berjamaah sholat subuh dilanjut dengan pengajian ( tausyiah ) waktu subuh.
Meski hari raya idul Fitri bulan Syawal  sudah hampir habis namun tali silaturrahmi masih terjalin erat kegiatan ini  di kemas dengan  halal bihalal dan tasyakuran haji bagi warga sekitar yang  berangkat tahun 2017.

Gus Rofi'i KanKemenag Sidoarjo di undang khusus untuk memberikan bekal bagi warga yang akan berangkat ke tanah suci Makkah Al mukarromah, hendaknya seluruh calon jamaah haji selalu mematuhi aturan perhajian syarat dan rukun harus dilaksanakan di tambah dengan sunnah sunnahnya agar menjalankan haji secara maksimal dan sempurna, jalin ukhuwah Islamiyyah di saat berhaji sebab moment  tepat sebagai pemersatu bangsa negara, melaksanakan ibadah haji secara sempurna seperti haji disaat zaman Rasulullah dengan memperhatikan syarat dan rukun haji sebagai fardhu ain yang wajib di laksanakan sehingga mendapatkan predikat haji mabrur, jangan sampai lupa menjaga kebugaran kesehatan dari mulai sekarang sampai saat berada di tanah suci mulai dari datang sampai kembali ke tanah air, jangan sampai lupa selalu berdoa di tempat tempat yang mustajabah seperti di raudhoh doa untuk diri sendiri keluarga dan bangsa negara, semoga menjadi haji yang mabrur .

Lanjut bapak tiga putri ini, bahwa Sidoarjo akan berangkat bulan Agustus insaallah Minggu ke tiga dan akan di berangkatkan oleh Bupati Sidoarjo dari pendopo delta wibawa, jumlah jama'ah Sidoarjo  yang akan berangkat tiga ribu lebih, doa kan lancar semua pengurusan visa segera selesai semua.
Dilanjut seluruh jamaah saling berjabat tangan  maaf memaafkan diantara mereka mungkin ada salah khilaf sengaja maupun tidak , tidak ada kata terlambat. (I2M)

Editor : hans/isn/mn



Editor : admin

Berita Terkait

Bangun dan Kembangkan Karakter Spiritual Peserta Didik Melalui Kegiatan Pondok Ramadhan1439 H

Selasa, 05 Juni 2018, 16:04

Kab. Sidoarjo (MTsN 4) - Dalam rangka turut membangun serta mengembangkan karakter spiritual Peserta Didik sesuai dengan Tujuan Nasional Pendidikan sekaligus menindaklanjuti dari edaran Kantor Wil...

MTsN 4 Sidoarjo Laksanakan Upacara Bendera Peringatan Hari Lahirnya Pancasila

Jum'at, 01 Juni 2018, 14:25

  Kab. Sidoarjo (MTsN 4) - Sebagai lembaran baru diawal bulan Juni yakni tanggal 1 Juni 2018 terdapat satu peristiwa yang sangat monumental bagi bangsa Indonesia, peristiwa yang sangat berse...

JQH NU PAC Tulangan Adakan Rapat Gabungan Bersama MTsN 4 Sidoarjo

Rabu, 23 Mei 2018, 10:10

  Kab. Sidoarjo (MTsN 4) - Dalam rangka merealisasikan program Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadz (JQH) NU PAC Tulangan sekaligus Safari Ramadhan 1439 Hijriyah, maka PAC Tulangan mengadakan...

H .Achmad Rofi’i Buka Acara Pemutakhiran Data Emis Bagi PONPES, Madin, TPQ

Rabu, 16 Mei 2018, 11:18

Kab Sidoarjo (Inmas) - Pesatnya perkembangan lembaga pendidikan islam yang berada  di bawah pimpinan kementerian Agama baik segi kuantitas  kualitas Seksi PD Pontren Kemenag Kab Sidoarjo men...