logo

KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KANTOR WILAYAH PROVINSI JAWA TIMUR

Jalan Raya Bandara Juanda No.26, Telp. (031) 8686014, E-mail : kanwiljatim@kemenag.go.id

Selamat Datang di Situs Web Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur Jalan Raya Bandara Juanda Nomer 26 Sidoarjo Jawa Timur Telepon 031-8686014.

Gus Rofi'i : Tempat Berdoa Yang Paling Mustajabah Di Tanah Suci

Senin, 17 Juli 2017, 11:47

Kab. Sidoarjo ( Inmas ) - Hari minggu (16/7), Seluruh Warga perumahan sekardangan indah sidoarjo  pagi menjelang subuh berbondong bondong menuju masjid ukhuwah Islamiyah  untuk berjamaah sholat subuh dilanjut dengan pengajian ( tausyiah ) waktu subuh.
Meski hari raya idul Fitri bulan Syawal  sudah hampir habis namun tali silaturrahmi masih terjalin erat kegiatan ini  di kemas dengan  halal bihalal dan tasyakuran haji bagi warga sekitar yang  berangkat tahun 2017.

Gus Rofi'i KanKemenag Sidoarjo di undang khusus untuk memberikan bekal bagi warga yang akan berangkat ke tanah suci Makkah Al mukarromah, hendaknya seluruh calon jamaah haji selalu mematuhi aturan perhajian syarat dan rukun harus dilaksanakan di tambah dengan sunnah sunnahnya agar menjalankan haji secara maksimal dan sempurna, jalin ukhuwah Islamiyyah di saat berhaji sebab moment  tepat sebagai pemersatu bangsa negara, melaksanakan ibadah haji secara sempurna seperti haji disaat zaman Rasulullah dengan memperhatikan syarat dan rukun haji sebagai fardhu ain yang wajib di laksanakan sehingga mendapatkan predikat haji mabrur, jangan sampai lupa menjaga kebugaran kesehatan dari mulai sekarang sampai saat berada di tanah suci mulai dari datang sampai kembali ke tanah air, jangan sampai lupa selalu berdoa di tempat tempat yang mustajabah seperti di raudhoh doa untuk diri sendiri keluarga dan bangsa negara, semoga menjadi haji yang mabrur .

Lanjut bapak tiga putri ini, bahwa Sidoarjo akan berangkat bulan Agustus insaallah Minggu ke tiga dan akan di berangkatkan oleh Bupati Sidoarjo dari pendopo delta wibawa, jumlah jama'ah Sidoarjo  yang akan berangkat tiga ribu lebih, doa kan lancar semua pengurusan visa segera selesai semua.
Dilanjut seluruh jamaah saling berjabat tangan  maaf memaafkan diantara mereka mungkin ada salah khilaf sengaja maupun tidak , tidak ada kata terlambat. (I2M)

Editor : hans/isn/mn



Editor : admin

Berita Terkait

Menuju Profesionalisme Guru, KKM MTsN-MTsS Se-Kabupaten Ikuti MGMP

Rabu, 24 Januari 2018, 04:22

  Kab. Sidoarjo (MTsN 4) - Selasa (23/1) bertempat di ruang pertemuan utama lantai dua MTsN 4 Sidoarjo yang beralamatkan di Jalan Raya Tlasih Tulangan Sidoarjo tepat pukul 10.00 WIB telah ha...

Kembangkan Program Unggulan Tarjim Al Qur’an

Senin, 22 Januari 2018, 13:36

Kab. Sidoarjo (MTsN 4), Senin (22/1) merujuk pada Kalender Pendidikan bahwa proses pembelajaran semester genap telah dimulai sejak tanggal 2 Januari 2018 yang lalu. MTsN 4 Sidoarjo dengan berbagai...

Monitoring MI Buduran, Kepala Kankemenag Kab. Sidoarjo Berikan pembinaan

Rabu, 17 Januari 2018, 08:30

Kab Sidoarjo (Inmas), Bantuan operasional pada dasarnya merupakan program pemerintah untuk penyediaan pendanaan biaya operasional , non operasional bagi satuan pendidikan dasar sebagai pelaksana progr...

H. Achmad Rofi’i : Pentingnya Manajemen Masjid

Senin, 15 Januari 2018, 08:06

Kab. Sidoarjo (Inmas) -Ketua  Dewan Masjid Indonesia (DMI) kabupaten sidoarjo (Abdul Wahid ) , telah melantik pengurus DMI kecamatan Krian pada Minggu (14/1) di masjid Miftahul Abidin K...